Advertorial

Modal Beli Pulsa dan Paket Data Telkomsel lewat BRImo Bisa Dapat Wuling Air EV

Kompas.com - 20/07/2024, 20:13 WIB

KOMPAS.com - Kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan kendaraan listrik untuk memerangi krisis iklim yang diakibatkan oleh pemanasan global terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini dibuktikan terlihat dari banyak jumlah pengguna kendaraan listrik, khususnya mobil.

Seperti diketahui, kendaraan listrik menawarkan solusi yang ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang sehingga membantu mengurangi polusi udara dan emisi karbon dioksida yang menjadi penyebab pemanasan global.

Berdasarkan data Kementerian Perindustrian (Kemenperin), pengguna mobil listrik di Indonesia sepanjang 2023 mencapai 12.248 unit. Angka ini mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan periode 2022 yang hanya mencapai 8.562 unit saja dan 1.278 unit pada 2021.

Dari sekian banyak jenis mobil listrik yang beredar di Tanah Air, mobil pabrikan dari Wuling Motors, Air EV, jadi salah satu yang paling populer.

Selain hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, kepopuleran Wuling Air EV di Indonesia sendiri tak lepas dari solusi mobilitas modern yang ditawarkan oleh kendaraan itu.

Solusi tersebut meliputi pengisian daya mudah yang bisa dilakukan di rumah, perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama (Wuling Indonesian Command), dan dilengkapi Wuling Remote Control App via MyWuling+.

Tertarik untuk mendapatkan Wuling EV? Tenang, kamu bisa mendapatkan satu unit mobil listrik itu hanya dengan melakukan top up pulsa atau paket data internet Telkomsel.

Untuk diketahui, saat ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI sedang mengadakan program hadiah menarik berupa Program Racing Poin Telkomsel. Program ini berlangsung dari 1 Juli hingga 30 September 2024

Program tersebut berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian paket #HematLengkap Telkomsel sebanyak-banyaknya melalui aplikasi BRImo.

Wuling Air EV merupakan salah satu hadiah utama yang disediakan pada program itu.

Dalam program tersebut, nasabah yang membeli pulsa atau paket data Telkomsel melalui menu “Lihat penawaran spesial dari Telkomsel untukMo” pada aplikasi BRImo akan diberikan poin.

Poin akan diakumulasikan hingga periode program berakhir. Semakin banyak total poin yang kamu kumpulkan, semakin besar pula peluangmu untuk memenangkan kendaraan listrik impian.

Adapun poin yang didapat bisa berbeda tergantung jenis transaksi yang dilakukan.

BRI akan memberikan sebanyak lima poin bagi nasabah yang baru pertama kali melakukan transaksi paket data TelkomseI Spesial UntukMo di BRImo selama periode 2024 saat program berlangsung dengan denominasi minimal Rp 100.000.

Selain itu, BRI akan memberikan dua poin bagi nasabah yang sudah pernah membeli paket data Telkomsel Spesial UntukMo di BRImo selama periode 2024 dengan denominasi minimal Rp 100.000 (berlaku kelipatan).

Selain Wuling Air EV Lite yang siap diboyong pelanggan beruntung, ada pula beberapa hadiah menarik lainnya, seperti satu unit Yamaha Nmax, satu unit Honda Beat, satu unit iPhone 14 128 GB, tiga Samsung Galaxy A55, tiga Apple Watch (Gen 2), tiga Air Pod Gen 2, dan lima Tabungan BRI masing-masing senilai Rp 500.000.

Untuk melakukan top up pulsa dan beli paket data via BRImo dalam Program Racing Poin Telkomsel cukup mudah. Berikut caranya.

  1. Login Brimo dan pilih "Top Up".
  2. Pilih "Pulsa dan Paket Data".
  3. Masukkan nomor handphone.
  4. Klik "Lihat penawaran spesial dari Telkomsel untukMo di sini".
  5. Pilih Paket #HematLengkap atau Data & Digital.
  6. Klik “Beli”.
  7. Konfirmasi transaksi dengan PIN.
  8. Transaksi berhasil.

Itu tadi cara top up pulsa dan beli paket data via BRImo dalam Program Racing Poin Telkomsel.

Betul-betul rezeki nomplok bukan? Makanya, jangan sampai kamu lewatkan kesempatan ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi bbri.id/brimo-promotelkomsel.

Sebagai informasi, selain isi pulsa dan paket data melalui BRImo, kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi luar negeri, seperti konversi valas ke 10 mata uang, transfer internasional ke lebih dari 160 negara, dan membuka rekening dengan nomor luar negeri.

Selain itu, melalui BRImo, kamu juga bisa melakukan investasi emas mulai dari 0,01 gram.

Tunggu apa lagi? Segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei App Gallery untuk merasakan kemudahannya.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti akun Instagram resmi @bankbri_id.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau