Advertorial

Jasa Basmi Rayap Fumida Terbukti Ampuh, Aiman Witjaksono Beri Review Positif

Kompas.com - 12/08/2024, 17:01 WIB

KOMPAS.com - Berada di kawasan beriklim tropis menjadikan Indonesia yang dikenal sebagai surga bagi koloni rayap. Iklim tropis serta persebaran tanah merah yang besar membuat karakteristik geografis negeri ini kian digemari serangga tersebut.

Seiring dengan fakta tersebut, publik figur kenamaan Tanah Air, Aiman Witjaksono, ikut merasakan kerugian dari hama rayap.

Plafon rumah yang dihuni menjadi korban dengan tingkat kerusakan cukup parah. Ruang gym tempat ia berolahraga pun jadi area yang terindikasi serangan rayap karena ditemukan jalur-jalur tanah yang cukup masif.

Beruntung, Aiman segera melakukan pembasmian terhadap sarang rayap tersebut dengan menggunakan jasa basmi rayap Fumida.

Ia bahkan mengunggah liputan khusus terkait proses treatment yang dilakukan tim Fumida melalui akun Instagram pribadinya.

Ia juga merekomendasikan jasa Fumida agar digunakan lebih banyak pemilik aset properti demi perlindungan jangka panjang.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (9/8/2024), jasa basmi rayap Fumida berkiprah di Tanah Air selama 15 tahun.

Fumida telah mengantongi izin resmi dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) sehingga memiliki kredibilitas.

Demi menjamin pelayanan andal, Fumida menerapkan standar operasional pekerjaan profesional dan dilakukan oleh tenaga ahli bersertifikasi.

Pembasmian rayap Fumida mengacu pada metode drill inject dan spraying dengan penggunaan chemical yang teruji efikasi Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Jasa basmi rayap profesional dari Fumida siap melindungi bangunan Anda Dok. Fumida Jasa basmi rayap profesional dari Fumida siap melindungi bangunan Anda

Untuk diketahui, harga jasa basmi rayap Fumida terbilang kompetitif, mulai dari Rp 30.000 per meter persegi.

Terdapat minimum cost untuk luas rumah di bawah 100 meter persegi, yakni senilai Rp 3.500.000. Masyarakat pun tak perlu khawatir karena Fumida memberi garansi 3-5 tahun dengan supervisi rutin setiap tahun.

Jasa basmi rayap Fumida juga melayani survei gratis yang tersebar di area Jabodetabek, Medan, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Jasa basmi rayap profesional dari Fumida siap melindungi bangunan Anda Dok. Fumida Jasa basmi rayap profesional dari Fumida siap melindungi bangunan Anda

Untuk menggunakan jasa Fumida, Anda dapat menghubungi melalui nomor 082211231123 atau kunjungi website http://www.fumida.co.id/.

Kunjungi pula media sosial (medsos) Fumida di Instagram @fumida_id serta TikTok @fumida.id.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau