Advertorial

Telkomsel Usung Semangat Tanpa Henti Melayani dari Hati di Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024

Kompas.com - 06/09/2024, 15:38 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menyapa, mengapresiasi, dan membangun hubungan mendalam dengan para pelanggan di seluruh Tanah Air.

Pada peringatan itu, Telkomsel juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pemahaman terhadap kebutuhan pelanggan. Dengan demikian, standar konektivitas, solusi, dan layanan Telkomsel dapat ditingkatkan sehingga pelanggan puas dan merasakan pengalaman digital yang optimal.

Sebagai wujud nyata semangat tanpa henti melayani dari hati Telkomsel, para direktur Telkomsel pun mengambil peran khusus sebagai agen customer care di GraPARI. Mereka menyapa pelanggan secara langsung dan sekaligus berupaya memberikan solusi dan layanan terbaik pada momen Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/2024).

Direktur Utama Telkomsel Nugroho mengatakan, Telkomsel telah melayani pelanggan di Indonesia selama lebih dari 29 tahun dan menjadi market leader lebih dari 20 tahun.

Untuk itu, ia menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada Telkomsel.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi serta memastikan bahwa pelanggan kita memiliki pengalaman yang mudah, nyaman, sederhana, dan juga asyik,” ujar Nugroho dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (6/9/2024).

Nugroho melanjutkan, setiap masukan, dukungan, dan kepercayaan yang diberikan konsumen menjadi modal utama bagi Telkomsel untuk menjaga customer centricity culture.

“(Kami mengedepankan) budaya untuk mengutamakan kepentingan pelanggan agar bisa mewujudkan visi Telkomsel, yakni memastikan kehidupan berbangsa yang lebih baik hari ini dan gemilang di esok hari. Selamat Hari Pelanggan Nasional,” kata Nugroho.

Nugroho juga memastikan bahwa seluruh akses ke berbagai titik layanan pelanggan Telkomsel tersedia selama 24 jam dalam 7 hari, mulai dari GraPARI, Call Center 188 atau 147 (khusus pelanggan IndiHome), MyTelkomsel, asisten virtual Veronika, akun media sosial resmi Telkomsel di Facebook, Instagram, dan X/Twitter, hingga mitra outlet Telkomsel.

Telkomsel juga mengapresiasi para pelanggan setia yang datang langsung ke lokasi layanan pada Hari Pelanggan Nasional dengan beragam penawaran khusus.

Di ratusan GraPARI seluruh penjuru Indonesia, Telkomsel melangsungkan berbagai program loyalitas dan apresiasi bagi para pelanggan yang berkunjung, mulai dari kejutan istimewa, e-voucher, diskon Telkomsel Orbit, hingga cashback untuk pendaftaran IndiHome dan pembelian paket Telkomsel Prabayar tertentu.

Seluruh pelanggan Telkomsel Prabayar juga dapat menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional sepanjang hari di MyTelkomsel, mulai dari harga Rp 9.900 dengan kuota data hingga 7 GB dan masa aktif hingga lima hari, pada 4 September 2024.

Informasi lebih lengkap tentang program apresiasi dan loyalitas pelanggan Telkomsel bisa didapat dengan mengeklik tautan berikut.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau