Advertorial

Ingin Belanja Harian Gampang dengan Satu Aplikasi? Pakai BRImo Saja

Kompas.com - 06/09/2024, 17:06 WIB

KOMPAS.com – Tanpa disadari, perkembangan teknologi telah memudahkan banyak aktivitas yang tadinya memakan waktu menjadi lebih sederhana, dan bahkan tanpa harus keluar rumah. 

Salah satunya adalah berbelanja kebutuhan harian atau groceries. Lewat inovasi terbaru dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, kamu sudah bisa berbelanja groceries hanya lewat superapp BRImo, tanpa harus menginstal aplikasi lain.

Sejak diluncurkan sejak Februari 2019, BRI terus memperbarui layanan-layanan yang ada di BRImo. Aplikasi super ini tak sekadar menjadi mobile banking semata.

Di BRImo, nasabah tak hanya bisa mengecek saldo dan mentransfer dana, tetapi juga sudah bisa membayar sejumlah tagihan, berinvestasi, dan terbaru berbelanja groceries. Jadi, kamu tidak perlu berganti aplikasi untuk keperluan berbelanja harian karena BRImo mudah dan serbabisa.

Cara berbelanja groceries di BRImo

Cara berbelanja kebutuhan sehari-hari secara online lewat BRImo sangat mudah. Kamu cukup buka BRImo, lalu pilih menu “Lifestyle”. Lanjutkan ketuk menu “Kebutuhan Harian” dan pilih “Belanja Harian”.

Masukkan alamat pengantaran agar BRImo dapat melacak lokasi Alfamart terdekat. Setelah terdeteksi, kamu dapat langsung memilih kebutuhan harian yang tersedia di Alfamart, mulai keperluan dapur, perlengkapan bayi, makanan dan minuman, hingga produk kebersihan.

Jika sudah, ketuk “Pesan” untuk melihat total harga belanjaan. Pilih nomor rekening yang ingin digunakan untuk pembayaran dan pilih “Konfirmasi”.

Tahap belanja lewat BRImo pun selesai. Kamu tinggal menunggu barang diantar oleh petugas delivery Alfamart.

Melalui fitur itu, kamu tidak perlu mengunduh aplikasi lain apalagi melakukan pembayaran ke ATM. Mulai dari memilih belanjaan, pembayaran, dan pengiriman dapat dilakukan melalui satu aplikasi, yaitu BRImo.

Jadi, kalau kamu suka belanja yang praktis, segera unduh BRImo di PlayStore, Appstore, atau Huawei Gallery App. Rasakan kemudahan transaksi dan belanja sat-set tanpa ribet dengan BRImo!

Informasi menarik dan promo BRImo lain dapat diakses melalui tautan ini. Jangan lupa unduh BRImo untuk kemudahan segala transaksi. 

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau