Advertorial

Rental Mobil untuk Jalan-jalan di Bali Jadi Lebih Mudah lewat TRAC

Kompas.com - 07/09/2024, 16:16 WIB

KOMPAS.com - Pencarian informasi dan proses transaksi saat ini semakin mudah karena bisa dilakukan secara online lewat smartphone atau ponsel pintar. Salah satu layanan yang bisa diakses secara digital dewasa kini adalah rental mobil.

Layanan rental mobil sangat diperlukan ketika Anda merencanakan liburan ke destinasi-destinasi wisata populer, seperti Bali.

Ketika hendak bertolak ke Bali, transportasi menjadi salah satu hal penting yang harus dipersiapkan. Terutama bagi pengunjung yang ingin berkendara sendiri untuk menjelajahi keindahan pulau ini.

Oleh karena itu, layanan rental mobil di Bali menjadi solusi praktis yang bisa dipilih. Tidak seperti dahulu, kini fasilitas rental bisa dilakukan secara online tanpa perlu datang terlebih dahulu ke kantor penyedia layanan.

Cukup dari rumah, Anda bisa merental mobil lewat TRAC. Dengan pengalaman lebih dari 37 tahun, TRAC hadir sebagai solusi kebutuhan transportasi yang aman, termasuk di Bali.

Jaringan rental mobil ini luas dan tersebar di lebih dari 20 kota besar se-Indonesia, antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, hingga Samosir.

TRAC juga didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah lain, mulai dari Sumatera hingga Papua.

Dengan demikian, pelanggan dipastikan tidak akan mengalami kesulitan dalam menjangkau TRAC di mana pun berada.

Di samping itu, kredibilitas TRAC dalam keamanan dan kenyamanan juga dapat dilihat dari armada-armadanya yang terawat dan berusia tidak lebih dari lima tahun.

Kemudian, armada yang disewakan TRAC juga siap pakai dan dilindungi dengan asuransi perjalanan.

Dengan adanya asuransi, pelanggan akan merasa aman dan nyaman saat menggunakan layanan rental mobil.

Informasi lebih lanjut mengenai asuransi perjalanan TRAC bisa diakses melalui laman https://www.trac.astra.co.id/syarat-ketentuan.

Selain itu, TRAC juga menyediakan pengemudi yang profesional dan berpengalaman. Mereka sebelumnya telah dibekali pelatihan dasar safety driving dan defensive driving.

Dengan begitu, mereka memiliki kemampuan mitigasi yang baik dalam mengatasi masalah-masalah yang mungkin terjadi selama perjalanan.

Untuk melakukan reservasi atau mengajukan komplain, pelanggan tidak perlu khawatir, karena customer service TRAC tersedia selama 24 jam melalui nomor 1500-009 atau WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087.

Bahkan kini, TRAC telah menjelma menjadi salah satu rental mobil terbaik yang memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam melakukan proses reservasi.

Tidak perlu khawatir tentang keamanan dan kenyamanan selama liburan, karena TRAC memastikan pengalaman rental mobil yang bebas dari kendala.

Adapun cara mudah reservasi rental mobil TRAC bisa dilakukan melalui website. Berikut langkah-langkahnya:

  • Masuk ke halaman utama website TRAC dan cari kolom Pemesanan Rental Mobil.
  • Login menggunakan akun yang telah terdaftar dan terverifikasi di aplikasi TRACtoGo.
  • Pilih jenis layanan, seperti Rental Mobil untuk Liburan di Bali, dan masukkan detail lainnya sesuai kebutuhan.
  • Ikuti langkah proses reservasi sampai ke halaman Metode Pembayaran.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera pada layar.
  • Selesai! Cek status pesanan melalui menu Profil di bagian Pesanan Saya.

Dengan proses yang mudah dan cepat itu, pengguna bisa langsung menikmati liburan di Bali dengan mobil yang sudah siap digunakan.

Tak perlu lagi risau soal transportasi, karena TRAC memastikan pelanggannya bisa menikmati setiap momen perjalanan di Bali dengan tenang dan nyaman.

Promo Agustus: Merdeka Jalan-jalan Diskon Rp 100.000!

Liburan ke Bali semakin seru dengan promo spesial dari TRAC! Jangan lupa untuk cek promo yang sedang berlaku saat ini agar perjalanan semakin berkesan dan lebih hemat.

Salah satu promo yang bisa dicoba adalah Merdeka Jalan-jalan Diskon Rp 100.000 untuk layanan sewa mobil lepas kunci maupun dengan pengemudi untuk pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo.

Aplikasi tersebut bisa diunduh melalui Google Play Store maupun App Store dengan kode voucher “DiIndonesiaAja”. Syarat dan ketentuan berlaku, ya!

Untuk informasi mengenai promo lainnya, kunjungi laman https://linktr.ee/TRACtoGoAsk.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau