Advertorial

Sedang Bepergian ke Luar Kota? Sabrina BRI Bisa Bantu Carikan Merchant Pilihan

Kompas.com - 07/09/2024, 18:24 WIB

KOMPAS.com – Bepergian ke luar kota bisa menjadi pengalaman seru dan sekaligus menantang. Terlebih, jika kamu mengunjungi tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya. Selain karena tempat baru, perbedaan latar belakang budaya dan kebiasaan di kota lain juga bisa menjadi kesulitan.

Padahal, selama berada di luar kota, terdapat kebutuhan-kebutuhan yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, diperlukan informasi berbagai lokasi tempat penting, seperti minimarket, penginapan, restoran, atau ATM. Karena minim pengetahuan tentang lokasi di luar kota, tempat tersebut bisa jadi lebih sulit ditemukan.

Nah, saat kamu berada di luar kota, virtual assistant dari BRI, yakni Sabrina, bisa dimanfaatkan untuk keperluan-keperluan tersebut. Sabrina memiliki fitur Lokasi Merchant yang bisa membantumu menemukan berbagai toko terdekat jika ingin membeli kebutuhan selama di luar kota. Fitur ini juga bisa membantu mencarikan kebutuhan lain, seperti penginapan, supermarket, dan restoran terdekat dari lokasi real-time kamu.

Apabila memiliki kendala bahasa, kamu pun tak perlu khawatir. Sebab, Sabrina dilengkapi dengan kepintaran memahami berbagai jenis bahasa, seperti bahasa Indonesia, bahasa Jawa, bahasa Sunda, dan bahasa Batak.

Cara pencariannya pun mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Kirimkan pesan ke WhatsApp Sabrina pada nomor 0812 1214 017
  • Beri tahu kebutuhan merchant yang diinginkan, misalnya “restoran terdekat”.
  • Kirim share location terkini
  • Sabrina akan memberikan informasi lokasi merchant pilihan terdekat dari tempat kamu berada.

Selain menyediakan informasi lokasi merchant terdekat, Sabrina juga bisa memberikan berbagai informasi terkait layanan perbankan dari BRI.

Yuk, jadikan Sabrina sebagai layanan pilihan untuk membantu memenuhi segala kebutuhan sehari-hari! Jika ingin pelancongan ke luar kota jadi lebih mudah, Tanya Sabrina Aja!

#TanyaSabrinaAja #SabrinaBRI #Sabrina

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau