Advertorial

Tokopedia Gelar Promo 10.10, Ini Trik Jitu Maksimalkan Diskon agar Hemat

Kompas.com - 18/09/2024, 17:44 WIB

KOMPAS.com – “Ada harga, ada rupa,” begitu kata pepatah lama. Namun, bagaimana jika Anda bisa mendapatkan barang kualitas terbaik dengan harga lebih terjangkau?

Oktober segera tiba. Para penikmat belanja online perlu bersiap untuk menikmati promo belanja tanggal kembar 10.10.

Salah satu platform yang konsisten menghadirkan pengalaman belanja online terbaik adalah Tokopedia. Dengan berbagai inovasi dan layanan yang terus dikembangkan, Tokopedia telah menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Lewat promo 10.10, Tokopedia menawarkan beragam promo menarik yang bakal membuat pengalaman berbelanja jadi hemat tanpa perlu keluar rumah, apalagi mengantre panjang.

Anda pun tidak perlu khawatir soal kualitas produk. Sebab, di Tokopedia, semua produk dari Official Store, Power Merchant, hingga Power Merchant Pro terjamin keasliannya.

Salah satu keuntungan yang bisa didapat dari promo 10.10 Tokopedia adalah adanya 10.000 barang diskon sampai dengan 50 persen dari berbagai kategori. Mulai dari fesyen, elektronik, hingga kebutuhan rumah tangga, semuanya tersedia dengan harga terjangkau di Tokopedia 10.10.

Selain itu, Tokopedia memberikan jaminan “Pasti Diskon” sampai dengan Rp 100.000 untuk setiap pembelian saat promo 10.10 berlangsung.

Selain itu, lewat Promo 10.10, Anda juga berkesempatan untuk meraih cashback hingga Rp 1 juta. Promo belanja ini semakin menguntungkan dengan promo Bebas Ongkir Rp 0 untuk transaksi minimal Rp 30.000.

Gratis ongkir itu berlaku untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pilihan metode pengiriman mulai dari kargo, instan, hingga kurir toko.

Dengan begitu, Anda bisa bisa mendapatkan barang impian dengan hemat tanpa mengorbankan kualitas.

Khusus untuk para ibu yang sedang mencari perlengkapan bayi, mulai dari popok, susu formula, hingga baju bayi, Tokopedia bakal menggelar flash sale besar-besaran dengan cashback hingga Rp 1 juta selama promo 10.10.

Sementara, bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan rumah, Tokopedia 10.10 juga memberikan cashback hingga Rp 400.000.

War Diskon Tokopedia 10.10

Agar bisa mendapatkan produk impian dengan harga terbaik di Promo 10.10, ada sejumlah trik yang perlu Anda terapkan.

Pertama, pastikan Anda memantau War Diskon setiap jam 2 siang. Diskon besar-besaran ini sering kali hanya berlangsung dalam waktu terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan.

Kedua, manfaatkan fitur wishlist di aplikasi Tokopedia. Tandai produk yang diinginkan sehingga Anda dapat mendapatkan notifikasi ketika produk tersebut masuk dalam promo. Ini memudahkan Anda untuk langsung membeli tanpa harus repot mencari-cari.

Terakhir, jangan lupa untuk selalu cek syarat dan ketentuan setiap promo. Dengan begitu, Anda bisa memaksimalkan keuntungan dari setiap promo yang ada, mulai dari minimal pembelian hingga voucer tambahan yang tersedia.

Kemudahan berbelanja online memang memberikan banyak keuntungan, tapi penting untuk tetap bijak dalam memanfaatkannya.

Meskipun promo dan diskon Tokopedia 10.10 sangat menarik, membuat daftar kebutuhan sebelum berbelanja dapat membantu Anda tetap fokus dan menghindari pembelian yang tidak perlu.

Selain itu, membandingkan harga dari berbagai penjual juga penting, meskipun Tokopedia dikenal dengan harga yang kompetitif.

Dengan berbelanja di Tokopedia, Anda tidak hanya mendapatkan barang berkualitas dengan harga terbaik, tetapi juga turut berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian nasional.

Jadi, pantau selalu Tokopedia agar Anda dijamin dapet promo di Guncang 10.10!

Ingat, belanja cerdas bukan berarti menahan diri untuk tidak berbelanja. Melainkan, memanfaatkan momen dengan bijak untuk mendapatkan value terbaik dari setiap rupiah yang dikeluarkan.

Baca tentang
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau