Advertorial

Usung Konsep 10-Minute City, CitraRaya Tangerang Wujudkan Hidup Berkualitas dengan Aksesibilitas Mudah ke Berbagai Fasilitas

Kompas.com - 18/09/2024, 21:57 WIB

KOMPAS.com – Bayangkan, Anda tinggal di sebuah kota mandiri yang memungkinkan Anda menjangkau semua kebutuhan hanya dalam waktu 10 menit.

Keunggulan itulah yang ditawarkan CitraRaya Tangerang. Proyek hunian terbesar dari Ciputra Group ini memiliki luas 2,760 hektare (ha) dan hadir dengan konsep baru, yakni “10-Minute City”.

Konsep itu menawarkan akses cepat ke mana saja dalam waktu 10 menit sehingga penghuni lebih mudah bepergian ke berbagai fasilitas.

Dalam waktu 10 menit, penghuni CitraRaya Tangerang dapat mengakses berbagai fasilitas.

Pertama, fasilitas kesehatan, seperti Ciputra Hospital, Klinik Citra Sehat, dan Klinik Eco Medika. Kedua, fasilitas pendidikan, di antaranya Universitas Esa Unggul, Sekolah Citra Berkat, Sekolah Tarakanita, Sekolah Citra Islami, dan STIE Putra Perdana Indonesia.

Ciputra Hospital menjadi salah satu fasilitas kesehatan di CitraRaya Tangerang yang bisa dengan mudah diakses penghuni. dok. CitraRaya Tangerang Ciputra Hospital menjadi salah satu fasilitas kesehatan di CitraRaya Tangerang yang bisa dengan mudah diakses penghuni.

Ketiga, fasilitas komersial dan perbelanjaan, yaitu Mal Ciputra Tangerang, EcoPlaza, Hypermart, Citra Food Festival, Citra City Square, dan City Market.

Keempat, fasilitas rekreasi, seperti World of Wonders Theme Park, Water World, dan Little Kyoto EcoPark. Kelima, fasilitas olahraga, di antaranya CitraRaya Sports Club dan EcoClub.

Keenam, sarana ibadah, seperti Masjid Al Ikhwan, Masjid At-Taqwa, Gereja Katolik St Odilia, Gereja Bersama, dan Masjid Ash Shomad.

Kehadiran fasilitas yang komprehensif, mulai dari pusat perbelanjaan, sarana pendidikan, tempat ibadah, hingga fasilitas rekreasi dan kesehatan, memungkinkan penghuni memenuhi semua kebutuhan hidup dengan cepat tanpa harus keluar dari kawasan.

Untuk memudahkan mobilitas para penghuni, CitraRaya Tangerang menyediakan sejumlah opsi transportasi umum di dalam kawasan. Penggunaan transportasi umum ini sejalan dengan program EcoCulture yang diterapkan Ciputra sejak 2011 untuk menciptakan kawasan ramah lingkungan.

Transportasi umum pertama adalah shuttle bus khusus di dalam kawasan, yaitu Citra Connect dengan jadwal setiap 10 menit.

Fasilitas itu didukung total 25 halte di berbagai lokasi strategis bagi penghuni yang ingin memanfaatkan akses transportasi tersebut. Setiap haltenya dilengkapi dengan panel surya sebagai sumber energi alternatif.

Tersedia juga fasilitas CCTV, baik di setiap halte maupun di dalam bus Citra Connect, untuk meningkatkan kenyamanan penghuni.

Pusat perbelanjaan Mal Ciputra Tangerang bisa diakses penghuni CitraRaya Tangerang hanya dalam waktu 10 menit. dok. CitraRaya Tangerang Pusat perbelanjaan Mal Ciputra Tangerang bisa diakses penghuni CitraRaya Tangerang hanya dalam waktu 10 menit.

CitraRaya Tangerang juga menyediakan ratusan Beam Electric Scooter di setiap halte bus di dalam kawasan untuk memudahkan Anda menuju tempat yang diinginkan. Selain itu, tersedia pula puluhan Beam Point di kluster-kluster residensial. 

Setiap skuter dilengkapi helm untuk memastikan keamanan berkendara. Hal ini menjadikan Beam sebagai solusi transportasi yang aman dan ramah lingkungan.

Pembayaran shuttle bus Citra Connect dan Beam Electric Scooter juga praktis dengan metode pembayaran cashless tap card. Dengan begitu, Anda dapat menjelajahi seluruh kawasan CitraRaya Tangerang dengan mudah dan nyaman.

Sebagai kota mandiri yang mengusung konsep 10-minute city, CitraRaya Tangerang tidak hanya menawarkan tempat tinggal, tetapi juga mewujudkan gaya hidup yang berkualitas bagi Anda dan keluarga.

Dengan begitu, Anda dan keluarga dapat menikmati lebih banyak momen kebersamaan berharga tanpa harus menempuh perjalanan yang menyita waktu.

Yuk, segera miliki hunian di CitraRaya Tangerang dengan lokasi strategis dan fasilitas lengkap. Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi tim marketing CitraRaya Tangerang di nomor WhatsApp 0812-5960-8889 atau mengunjungi situs web www.citraraya.com.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau