Advertorial

Housekeeping Week 2024, Upaya Mempererat Hubungan Karyawan Lintas Divisi di The Alana Sentul dan NEO+ Green Savana Sentul

Kompas.com - 19/09/2024, 17:28 WIB

KOMPAS.com – The Alana Sentul dan NEO+ Green Savana Sentul menggelar Housekeeping Week 2024 pada Jumat (13/9/2024). Acara yang diisi berbagai kegiatan seru dan penuh hiburan ini bertujuan untuk mengapresiasi tim housekeeping sekaligus mempererat hubungan antarkaryawan lintas divisi.

Puncak acara ditandai dengan penyelenggaraan Bed Making Competition, sebuah perlombaan yang menantang keterampilan dan kecepatan peserta dalam menata tempat tidur. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh karyawan dari berbagai divisi.

Executive Housekeeper The Alana Hotel & Conference - Sentul City Deny Syachbudin mengatakan, acara tersebut bisa membuat seluruh pegawai merasa senang dan menyatukan kekompakan dalam seluruh divisi.

"Kami percaya bahwa momen-momen seperti ini dapat membuat para pegawai lebih kompak sehingga dapat menciptakan lingkungan kerja yang sehat,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (19/9/2024).

Bed Making Competition menjadi perlombaan yang ditunggu pada kegiatan Housekeeping Week 2024 di The Alana Sentul dan NEO+ Green Savana Sentul.dok. The Alana Sentul Bed Making Competition menjadi perlombaan yang ditunggu pada kegiatan Housekeeping Week 2024 di The Alana Sentul dan NEO+ Green Savana Sentul.

Selain perlombaan, panitia juga menyiapkan berbagai hadiah menarik bagi para pemenang. Ada pula rangkaian hiburan untuk memberikan suasana segar di tengah rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Kegiatan Housekeeping Week 2024 merupakan upaya manajemen The Alana Sentul dan NEO+ Green Savana Sentul untuk menciptakan lingkungan kerja yang lebih dinamis dan inklusif.

Dengan melibatkan seluruh divisi, acara itu diharapkan mampu mempererat hubungan antarkaryawan, menciptakan suasana kerja yang harmonis, serta memperkuat rasa persaudaraan.

Acara tersebut juga mencerminkan komitmen kedua hotel dalam memprioritaskan kesejahteraan karyawan dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan sekaligus menikmati momen kebersamaan.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau