Advertorial

Sambang Warga, Bupati Klaten Resmikan Gedung Serbaguna di Desa Majegan

Kompas.com - 19/09/2024, 20:50 WIB

KOMPAS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menggelar program Sambang Warga di Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Kamis (19/9/2024).

Bupati Klaten Sri Mulyani didampingi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klaten turut hadir dalam agenda tahunan tersebut.

Kegiatan tersebut diawali dengan peninjauan stan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Desa Majegan serta UMKM lokal dari desa-desa di wilayah Kecamatan Tulung.

Agenda Sambang Warga dilanjutkan dengan peresmian Gedung Serbaguna Widara Kandang Desa Majegan oleh Bupati Klaten yang menjadi lokasi Sambang Warga.

Pada kesempatan tersebut, Sri Mulyani mengapresiasi kinerja kepala desa dan perangkat Desa Majegan. Salah satunya, terkait pembangunan Gedung Serbaguna Widara Kandang melalui anggaran Pemerintah Desa Majegan.

Sri Mulyani berharap, gedung serbaguna tersebut dapat dioptimalkan masyarakat untuk melaksanakan berbagai kegiatan.

“Gedungnya sudah berdiri dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Tolong dijaga dan dirawat, semoga mendatangkan manfaat bagi masyarakat,” ujar Sri Mulyani dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis.

Kepala Desa Majegan Widodo pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Klaten yang telah menjadikan pembangunan infrastruktur di Desa Majegan sebagai salah satu prioritas pembangunan daerah. Menurutnya, Desa Majegan semakin berkembang berkat upaya tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten yang telah memberikan perhatian, dukungan, dan bantuan dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan, mulai dari jalan hingga saluran,” kata Widodo.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau