Advertorial

Intip Keistimewaan East Coast Phase II, Destinasi Kuliner Asia Otentik di PIK

Kompas.com - 20/09/2024, 16:45 WIB

KOMPAS.com - Pantai Indah Kapuk (PIK) punya destinasi kuliner baru di jantung kawasan Golf Island PIK, yakni East Coast Phase II. Dibuka pada Sabtu (31/8/2024), pusat kuliner baru yang dikelola oleh Arkana sebagai salah satu subsidiari Agung Sedayu Group (ASG) ini menawarkan deretan gerai food and beverage (F&B) otentik Asia.

Salah satu yang paling menarik adalah kehadiran Michelin Guide Restaurant satu-satunya di Jakarta yang dibawa langsung dari Singapura, yakni Un-Yang-Kor-Dai. Restoran ini menyajikan hidangan khas Thailand dan Isaan yang menggugah selera.

East Coast Phase II juga menghadirkan kuliner Asia pilihan yang terkurasi, baik makanan halal maupun non-halal. Pengunjung bisa menikmati makanan halal berupa restoran Padang modern dari Tuan Mudo.

Untuk makanan nonhalal, pengunjung bisa menikmati sajian dari Loong Ge, Dong Khoi Café, Yi Mian, serta Porky’s Express.

Masih ada banyak restoran Asia lain di East Coast Phase II. Masing-masih gerai kuliner di sana memiliki area luas dan nyaman sehingga cocok untuk acara keluarga, komunitas, atau sekadar hang out bersama kolega.

Commercial Retail 2 Division Head Lina Huwan mengatakan, East Coast Phase II merupakan destinasi kuliner yang menghadirkan konsep terbaru untuk memberikan pengalaman bersantap unik dan inovatif.

“East Coast Phase II yang terletak di lokasi strategis dan menawarkan suasana cozy semakin melengkapi deretan fasilitas di sisi timur Golf Island PIK,” kata Lina dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (18/9/2024).

Un-Yang-Kor-Dai.DOK. Un-Yang-Kor-Dai Un-Yang-Kor-Dai.

East Coast Phase II melengkapi destinasi kuliner yang juga dikembangkan Arkana sebelumnya, yakni East Coast Phase I. Destinasi ini mengusung konsep alfresco dining sehingga pengunjung dapat menikmati waktu bersantai dan berkumpul di ruang terbuka sambil menikmati udara sore.

Di East Coast Phase I, pengunjung dapat menikmati sajian kuliner lokal dan internasional. Tenant yang tersedia di sana adalah Hong Tang, Bao Face, Native, Fu You, Daikoku Suteki, Kayatiam, Secret Sushi, Nasi Tempong Bu Lika, Mugimido, Kasima, dan Spaghetto.

Selain itu, terdapat juga restoran Bipang Ambawang yang menyajikan hidangan tradisional khas Kalimantan Barat.

Menariknya, East Coast PIK Phase I dan East Coast PIK Phase II saling terintegrasi. Dengan demikian, pengunjung dapat mencicipi makanan dengan nyaman tanpa harus berjalan jauh.

Selain tenant yang beraneka ragam, East Coast Phase II juga sangat mudah dijangkau oleh pengunjung di area PIK maupun di luar PIK. Pasalnya, area ini dekat dengan halte TransJakarta di Jalasena Timur. Sementara, residen di kawasan PIK dapat menjangkau destinasi kuliner ini dengan layanan bus commuter secara gratis.

Dengan lokasi yang strategis dan pilihan kuliner Asia otentik terkurasi, East Coast Phase II dapat menjadi salah satu ikon kuliner di kawasan PIK untuk memanjakan lidah dan sekaligus merayakan kebersamaan dengan teman dan keluarga.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau