Advertorial

Promo Mitsubishi New Pajero Sport, Keuntungan berlimpah untuk Konsumen

Kompas.com - 24/09/2024, 10:07 WIB

KOMPAS.com – Belum lama ini, dunia otomotif Indonesia kembali dihebohkan dengan kehadiran Mitsubishi New Pajero Sport. Sebagai model sport utility vehicle (SUV) legendaris, Mitsubishi New Pajero Sport tampil dengan wajah baru yang semakin menawan, dibarengi dengan serangkaian promo menarik.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Mitsubishi New Pajero Sport tidak hanya sekadar kendaraan, tetapi juga simbol prestise dan petualangan sejati. Promo penjualan dan purnajual yang ditawarkan MMKSI semakin menambah nilai lebih bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan tersebut.

Hal itu dirasakan oleh Anwar (35). Pengusaha muda ini mengungkapkan ketertarikannya pada Mitsubishi New Pajero Sport karena dirasa sesuai dengan kebutuhan bisnisnya.

"Saya memerlukan kendaraan yang nyaman tapi gesit untuk meninjau bisnis pertanian di daerah Jawa Barat. New Pajero Sport sepertinya cocok untuk kebutuhan saya, baik untuk perjalanan bisnis maupun mengajak keluarga di akhir pekan," ujar Anwar dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat (13/9/2024).

Senada dengan Anwar, Candra (54) juga menunjukkan minatnya terhadap Mitsubishi New Pajero Sport. Pria asal Jakarta Barat mengaku sudah mengendarai Mitsubishi Pajero Sport karena menjadi kendaraan dinas di perusahaan sebelumnya.

“Di perusahaan baru, saya ditawari MPV sebagai kendaraan dinas, tapi saya lebih senang menyetir SUV untuk mobilitas. Lagi pula, Mitsubishi New Pajero Sport sudah ada fitur ADAS yang tentu akan menambah kenyamanan dan keamanan berkendara," ungkap Candra.

Antusiasme kedua calon konsumen tersebut menunjukkan bahwa Mitsubishi New Pajero Sport berhasil menarik perhatian berbagai kalangan, mulai dari pengusaha muda hingga profesional berpengalaman.

Tawarkan promo menarik

Promo yang diberikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai produsen pun tampak tak main-main. Mereka menghadirkan beragam program penjualan dan purna jual yang menggiurkan, mulai dari cashback hingga undian berhadiah puluhan juta rupiah.

Bagi Anda yang tertarik untuk memboyong New Pajero Sport ke garasi, MMKSI menawarkan paket pembiayaan menarik. Bekerja sama dengan Dipo Star Finance (DSF), konsumen bisa menikmati program down payment (DP) ringan mulai dari 15 persen.

Jika Anda menginginkan bunga rendah, tersedia paket dengan DP 20 persen dan bunga mulai dari 2,5 persen untuk tenor satu tahun.

Namun, promo yang paling mencuri perhatian adalah program bunga 0 persen selama satu tahun dengan DP 65 persen, lengkap dengan gratis biaya administrasi.

Bagi yang menginginkan fleksibilitas lebih, tersedia program Cicilan Pintar dengan Buyback Guarantee 43-61 persen, atau pilihan angsuran hingga tujuh tahun.

Tak berhenti di situ, MMKSI juga menyediakan dukungan purnajual yang komprehensif. Setiap pembelian Mitsubishi New Pajero Sport akan mendapatkan layanan darurat 24 jam selama tiga tahun dan gratis paket SMART untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau empat tahun.

Selain itu, disediakan pula gratis biaya jasa. Seluruh dukungan purnajual tersebut benar-benar menjadi penawaran menarik yang sulit untuk diabaikan.

Bagian interior Mitsubishi New Pajero Sport juga mengalami peningkatan signifikan. Kabin dirancang dengan tampilan sporty premium.Dok. MMKSI Bagian interior Mitsubishi New Pajero Sport juga mengalami peningkatan signifikan. Kabin dirancang dengan tampilan sporty premium.

Semakin tangguh dengan sejuta keunggulan

Selama lebih dari 15 tahun, Mitsubishi Pajero Sport telah menjadi ikon SUV di Indonesia. Dari generasi pertama yang diperkenalkan pada 2009, hingga Mitsubishi New Pajero Sport yang hadir di 2024, kendaraan ini telah membuktikan diri sebagai pilihan utama para petualang urban.

Dengan populasi saat ini yang mencapai lebih dari 200.000 unit di jalanan Indonesia, Mitsubishi Pajero Sport telah menjadi bagian tak terpisahkan dari lanskap otomotif Tanah Air.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir dengan pembaruan desain yang lebih modern dan menarik. Grille depan heksagonal yang menjadi ciri khas Mitsubishi kini tampil lebih tegas, dipadukan dengan bumper depan dan belakang yang didesain ulang.

Kesan tangguh dan elegan Mitsubishi New Pajero Sport semakin diperkuat dengan pelek (velg) alloy berukuran 18 inci yang hadir dalam pilihan monotone dan two-tone.

Tidak hanya eksterior, bagian interior Mitsubishi New Pajero Sport juga mengalami peningkatan signifikan. Kabin dirancang dengan tampilan sporty premium yang mengutamakan kenyamanan penumpang.

Kursi berlapis kulit sintetis dengan heat guard berwarna hitam dan burgundy memberikan nuansa elegan, sementara ornamen dark titanium di berbagai bagian kabin menambah kesan modern dan eksklusif.

Kenyamanan pengemudi juga diperhatikan dengan penambahan sunroof, setir multifungsi, dan berbagai fitur canggih, seperti wireless charger dan Digital Driver Display berukuran 8 inci.

Tak ketinggalan, penumpang di baris belakang juga bisa menikmati perjalanan dengan adanya roof monitor 12,1 inci dan sistem hiburan Smartphone-Link Display Audio (SDA) yang kompatibel dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Dari segi dapur pacu, Mitsubishi New Pajero Sport dilengkapi dengan dua varian mesin diesel berteknologi tinggi yang terbukti tangguh. Keduanya pun menjamin performa optimal di berbagai medan, dari jalan raya mulus hingga trek off-road yang menantang.

Pertama, mesin 4N15 berkapasitas 2.442 cc yang mampu menghasilkan tenaga 181 PS dan torsi puncak 430 Nm. Mesin ini tersedia pada varian Dakar.

Kedua, mesin 4D56 2.477 cc yang menghasilkan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Mesin ini tersedia pada varian Exceed dan GLX.

Bicara soal fitur, Mitsubishi New Pajero Sport tak main-main. Sistem keselamatan canggih, seperti 7 airbags, Electric Parking Brake with Brake Assist, Hill Descent Control, dan Multi Around Monitor disematkan guna menjamin keamanan berkendara.

Kehadiran fitur Adaptive Cruise Control, Forward Collision Mitigation system, dan Blind Spot Warning semakin meningkatkan rasa aman di balik kemudi.

Sebagai SUV sejati, Mitsubishi New Pajero Sport dilengkapi empat mode off-road, yaitu Gravel, Mud/Snow, Sand, dan Rock. Ini memungkinkan pengemudi menyesuaikan traksi kendaraan dengan kondisi jalan yang dihadapi sehingga menjadikannya teman setia dalam setiap petualangan.

Mitsubishi New Pajero Sport tersedia dalam beberapa pilihan warna yang elegan, yaitu Blade Silver Metallic, Quartz White Pearl, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica. Warna-warna ini dirancang untuk mencerminkan karakter tangguh dan premium dari SUV ini, sekaligus memberikan kesan eksklusif bagi pemiliknya.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Mitsubishi New Pajero Sport tidak hanya sekadar kendaraan, tetapi juga simbol prestise dan petualangan sejati. Promo penjualan dan purna jual yang ditawarkan MMKSI semakin menambah nilai lebih bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan tersebut.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara dengan Mitsubishi New Pajero Sport yang kini semakin sempurna. Dengan beragam keunggulan dan promo menarik yang ditawarkan, New Pajero Sport siap menjadi pilihan utama bagi Anda yang menginginkan SUV tangguh dengan kenyamanan premium.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau