Advertorial

Swiss-Belhotel Pangkalpinang Hadirkan Promo Khusus Paket Wedding

Kompas.com - 26/09/2024, 14:42 WIB

KOMPAS.com - Pernikahan adalah momen bersejarah bagi banyak orang lantaran menjadi penanda sebagai awal kehidupan baru bersama pasangan.

Oleh karena itu, persiapan pernikahan perlu dilakukan sebaik mungkin, termasuk dalam pemilihan tempat.

Jika Anda sedang mencari lokasi pernikahan yang ideal di Bangka Belitung, Swiss-Belhotel Pangkalpinang hadir sebagai pilihan menarik. Hotel tersebut menawarkan beragam promo khusus, mulai dari penyewaan ballroom hingga paket pernikahan lengkap.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang memiliki Sriwijaya Ballroom yang punya kapasitas maksimal 1.000 tamu. Ballroom ini sangat pas untuk menggelar acara pernikahan jika hendak mengundang banyak tamu.

Bagi pasangan yang mencari opsi ekonomis, hotel tersebut menyediakan promo sewa gedung, mulai dari Rp 29.500.000 untuk 300 tamu selama 5 jam dan Rp 45.000.000 untuk 1.000 tamu selama 6 jam.

Kedua paket tersebut dilengkapi dengan fasilitas standar, seperti set up kursi, kamar pengantin dengan dekorasi honeymoon, akses ke venue hotel untuk foto pre-wedding, dan sound system lengkap dengan mikrofon.

Untuk pengalaman yang lebih mewah, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menghadirkan rangkaian paket Enchanted Wedding.

Paket itu terdiri dari Silver Package seharga Rp 48.000.000 untuk 300 tamu, Gold Package senilai Rp 75.000.000 untuk 500 tamu, hingga Platinum Package yang dapat menampung 1.000 tamu.

Setiap paket menawarkan penggunaan ballroom selama 5 jam, pilihan menu makan siang atau malam, dekorasi menawan, kamar pengantin dengan sentuhan romantis, ruang transit, serta kesempatan berfoto pre-wedding di lokasi hotel yang indah.

Swiss-Belhotel Pangkalpinang sediakan berbagai macam paket pernikahan. Dok. Swiss-Belhotel Pangkalpinang Swiss-Belhotel Pangkalpinang sediakan berbagai macam paket pernikahan.

Dengan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran, Swiss-Belhotel Pangkalpinang siap menjadi mitra sempurna dalam mewujudkan hari istimewa Anda.

General Manager Swiss-Belhotel Pangkalpinang Firman mengatakan, semua paket pernikahan yang dihadirkan pihaknya bertujuan untuk memudahkan para calon pengantin dalam mewujudkan pernikahan impiannya.

“Kami berharap, beragam paket wedding ini bisa menarik perhatian masyarakat Kepulauan Bangka Belitung, khususnya Kota Pangkalpinang. Selain itu, lokasi kami yang berada di tengah kota juga menjadi pilihan tepat untuk membuat acara besar seperti pernikahan karena aksesnya terjangkau,” ujar Firman dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (26/9/2024).

Selain paket tersebut, Swiss-Belhotel Pangkalpinang juga menawarkan berbagai diskon makanan dan minuman melalui Swiss-Café™ dan Lobby Lounge.

Diskon tersebut meliputi 20 persen bagi para anggota Swiss-Belexecutive Card (SBEC) dan 15 persen bagi para pemegang kartu kredit dari bank yang bekerja sama dengan Swiss-Belhotel International, seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Panin, OCBC, dan DBS.

Untuk mendapatkan informasi lengkap terkait promo spesial paket wedding di Swiss-Belhotel Pangkalpinang, silakan berkunjung langsung ke hotel.

Anda juga dapat menghubungi tim pemasaran Swiss-Belhotel Pangkalpinang di nomor 0811-7120-691 (Dhea), 0813-7346-1455 (Cindy Claudia), dan 0819-4923-2137 (Tomo).

Sementara, informasi lengkap terkait Swiss-Belhotel Pangkalpinang dapat dilihat melalui laman swiss-belhotel.com atau menghubungi Whatsapp di nomor 0823-8686-1232.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau