Advertorial

Sarana Jaya Luncurkan Warna Jaya Paint untuk Jawab Kebutuhan Konstruksi Modern

Kompas.com - 27/09/2024, 10:27 WIB

KOMPAS.com - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pembangunan Sarana Jaya mengenalkan Warna Jaya Paint sebagai inovasi terbaru dalam bisnis propertinya, Rabu (25/9/2024).

Produk tersebut merupakan bagian dari langkah strategis Sarana Jaya untuk memperluas portofolio bisnis dan sekaligus menjawab kebutuhan konstruksi modern dengan kualitas tinggi.

Grand launching Warna Jaya Paint dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Sarana Jaya serta para mitra potensial dari industri terkait.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Andira Reoputra mengatakan, peluncuran Warna Jaya Paint merupakan langkah strategis untuk memperluas diversifikasi bisnis perusahaan di sektor properti.

Produk tersebut tidak hanya memberikan kualitas terbaik, tetapi juga dilengkapi dengan inovasi teknologi terkini yang sesuai dengan standar global.

Oleh karena itu, produk itu diharapkan dapat menjadi solusi unggulan untuk berbagai proyek konstruksi di Jakarta dan Indonesia.

“Warna Jaya Paint juga diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memperkuat misi Jakarta menuju kota global. Hal ini sesuai dengan visi besar Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang terus mendukung pembangunan berkelanjutan di Ibu Kota,” ujar Andira dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (26/9/2024).

Warna Jaya Paint terdiri dari tiga kategori, yakni Luxury, Premiere, dan Beauty. Ketiga kategori ini dihadirkan untuk memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran berbagai segmen pelanggan, mulai dari proyek besar hingga renovasi rumah.

Selain itu, semua kategori Warna Jaya Paint sudah dilengkapi dengan teknologi Silver Ion Anti-Bacterial yang dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap bakteri dan jamur.

Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Andira Reoputra.Dok. Sarana Jaya Direktur Utama Perumda Pembangunan Sarana Jaya Andira Reoputra.

Teknologi tersebut menjadikan Warna Jaya Paint sebagai solusi ideal untuk warna Impian dengan perlindungan yang nyata dan cocok untuk jenis bangunan, baik hunian maupun komersial.

Warna Jaya Paint memiliki sejumlah keunggulan utama yang menjadikannya produk unggulan di pasar. Pertama, Washability atau mudah dibersihkan dan tetap tampak baru meski sering dibersihkan.

Kedua, Anti-bacteria karena dapat melindungi permukaan dari bakteri dengan teknologi Silver Ion. Ketiga, Anti-fungus karena memberikan perlindungan maksimal terhadap jamur yang sering muncul di lingkungan lembap.

Keempat, Beautiful, Fresh, dan Smooth Film karena memberikan hasil akhir yang halus, segar, dan estetis. Kelima, Cover Hair Line Crack atau dapat menutupi retakan halus pada permukaan dinding.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau