Advertorial

BRImo FSTVL Kembali Digelar, Berikan Ribuan Hadiah untuk Pengguna Setia SuperApps BRImo

Kompas.com - 01/10/2024, 07:27 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menghadirkan BRImo FSTVL 2024 pada 1 Oktober 2024 sampai 31 Maret 2025.

Sebagai program eksklusif untuk seluruh nasabah Tabungan BRI dan pengguna superapps BRImo, BRImo FSTVL bertujuan memberikan apresiasi serta pengalaman nasabah yang terus meningkatkan saldo serta memperbanyak transaksi menggunakan BRImo, Debit, dan Kartu Kredit BRI.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan, BRImo FSTVL merupakan bagian dari langkah strategis BRI dalam mendukung transformasi digital di sektor perbankan.

“Dengan memanfaatkan teknologi, BRI terus berinovasi untuk menciptakan layanan perbankan yang lebih inklusif, efisien, dan memberikan nilai tambah bagi nasabah,” ujar Andrijanto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (30/9/2024).

BRI melalui BRImo FSTVL mengajak nasabah untuk merasakan pengalaman perbankan digital yang mudah, aman, dan penuh keuntungan.

Program itu diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan kepercayaan nasabah BRI terhadap layanan digital BRI. Hal ini dilakukan dengan memberikan apresiasi berupa ratusan ribu hadiah menarik, mulai dari hadiah langsung (direct gift) hingga undian yang dilaksanakan pada April 2025, bagi nasabah setia BRI.

Adapun hadiah undian BRImo FSTVL terdiri dari 5 BMW 520i M Sport, 15 Unit Hyundai Tucson, 50 Unit Vespa Primavera, 75 iPhone 16 Pro Max, serta 1.000 tabungan emas. Hadiah ini merupakan grand prize yang diperoleh nasabah melalui pengendapan dan peningkatan saldo di rekening Tabungan BRI.

Sementara itu, untuk hadiah langsung (direct gift), nasabah bisa menukarkan BRIpoin menjadi beragam voucher atau barang dari berbagai kategori, seperti food and beverage, games & hobbies, fashion, groceries, lifestyle, home appliance, serta gadget and electronic.

Nasabah yang meningkatkan rata-rata saldo selama periode program minimal Rp 10 juta akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan.

Selain itu, nasabah juga wajib memiliki akumulasi jumlah poin minimal 1.290 poin yang bersumber dari transaksi menggunakan BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI.

Selain ribuan hadiah undian, BRImo FSTVL tahun juga memberikan beragam hadiah langsung dengan total lebih dari 100.000 item. Nasabah dapat menukarkan poin yang dimiliki menjadi beragam voucher dan barang sesuai jumlah poin yang dimiliki. Program ini berlaku setiap Jumat pukul 09.00 WIB dan akan dimulai pada 11 Oktober 2024.

Selain itu, nasabah baru pengguna BRImo (NEW CIF) akan mendapatkan welcoming poin sebesar 5.000 poin dan tambahan poin lain selama program BRImo FSTVL.

Nasabah baru yang melakukan transaksi bayar, pembelian, dan top up menggunakan BRImo akan mendapatkan poin transaksi 5x lipat sebesar 150 poin per transaksi. Jika melakukan pembelian produk investasi, seperti tabungan emas, nasabah akan mendapatkan 1.500 poin.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai program BRImo FSTVL, nasabah dapat mengunjungi laman Instagram BRI @bankbri_id atau laman https://bri.co.id/brimofstvl. #BRImoMudahSerbaBisa #BRImoFSTVL #BerlimpahHadiah. 

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau