Advertorial

Berkolaborasi dengan Erigo, Pembelian Printer Canon PIXMA Dapat Bonus T-Shirt Premium

Kompas.com - 02/10/2024, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Produsen printer asal Jepang, Canon, menjalin kolaborasi eksklusif dengan brand fesyen kenamaan di Tanah Air, Erigo.

Dalam kolaborasi tersebut, setiap pembelian printer Canon PIXMA Mega Tank G2010, G2730, dan G2770 di toko online ataupun offline, konsumen akan mendapatkan bonus t-shirt premium dari Erigo selama periode 20 September–30 November 2024 dan persediaan masih ada.

Dikutip dari rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (30/9/2024), kolaborasi tersebut merupakan bentuk apresiasi Canon kepada para pelanggan setia. Kemitraan ini juga memberikan pengalaman belanja yang unik dengan menghadirkan kombinasi antara teknologi inovatif dan tren fesyen terkini.

Adapun printer besutan Canon, yakni PIXMA Mega Tank G2010, G2730, dan G2770, cocok dimiliki bagi kalangan dengan produktivitas tinggi. Dibekali teknologi andal, printer tersebut mampu mencetak dalam jumlah banyak dengan kualitas cetak berkualitas, tapi tetap ekonomis.

Bagi pengguna dengan kebutuhan cetak volume sedang, PIXMA G2730 dapat menjadi pilihan. Dibekali tinta botol ekonomis baru (tipe GI-71S), printer ini dapat mencetak hingga 3.900 halaman untuk dokumen monokrom dan 4.600 halaman untuk dokumen berwarna. 

Dibekali tinta botol ekonomis baru (tipe GI-71S), printer PIXMA G2730 dapat mencetak hingga 3.900 halaman untuk dokumen monokrom dan 4.600 halaman untuk dokumen berwarna. Dok. Canon Dibekali tinta botol ekonomis baru (tipe GI-71S), printer PIXMA G2730 dapat mencetak hingga 3.900 halaman untuk dokumen monokrom dan 4.600 halaman untuk dokumen berwarna.

Kemudian, tipe G2770 dilengkapi tinta botol ukuran standar (tipe GI-71) dapat mencetak dokumen berwarna hingga 7.700 halaman dan 6.000 halaman untuk dokumen monokrom.

Sementara, tipe G2010 dilengkapi tinta botol tipe GI-790 untuk mencetak dokumen berwarna hingga 7.000 halaman dan 6.000 halaman untuk dokumen hitam putih.

Printer PIXMA seri Mega Tank dirancang khusus oleh Canon untuk kebutuhan cetak dalam jumlah banyak hingga ribuan lembar. Selain itu, printer ini bukan tipe dengan tinta infus yang dimodifikasi dengan tabung tambahan dari luar. Untuk diketahui, modifikasi seperti itu bisa membuat garansi menjadi hilang dan kualitas cetak pun menurun.

Selain itu, Printer PIXMA seri Mega Tank juga memiliki print head berkualitas yang sudah digaransi hingga tiga tahun atau 30.000 lembar serta menggunakan sistem tinta pigmen hitam. Dengan begitu, hasil cetak untuk dokumen lebih tajam dan tidak luntur jika terkena air serta aman untuk dokumen penting.

Tak kalah menarik, printer tersebut juga dapat diandalkan karena bisa mencetak foto borderless hingga ukuran A4 dengan kualitas tinggi.

Printer besutan Canon, yakni PIXMA Mega G2730, dan G2770, cocok dimiliki bagi kalangan dengan produktivitas tinggi. Dok. Canon Printer besutan Canon, yakni PIXMA Mega G2730, dan G2770, cocok dimiliki bagi kalangan dengan produktivitas tinggi.

Printer PIXMA multifungsi G2770 dan G2730 dapat menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang memiliki kebutuhan lebih dari sekedar cetak. Sebab, kedua printer ini bisa meng-copy dan men-scan. Khusus tipe G2730, selain warna hitam, juga tersedia warna ungu.

Dengan fitur andal yang dimiliki, printer PIXMA seri Mega Tank cocok untuk menunjang kebutuhan sehari-hari di rumah, baik bagi pelajar atau mahasiswa maupun pelaku bisnis atau usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait printer Canon PIXMA, silakan kunjungi laman resmi Canon Indonesia.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau