Advertorial

Pertahankan Gelar, Dealer Honda Kencana Kranji Kembali Raih Best Dealer Performance Award

Kompas.com - 04/10/2024, 19:52 WIB

KOMPAS.com - Main Dealer Honda Jakarta Center selaku Main Dealer Honda se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) menyelenggarakan Dealer Appreciation Day 2024 di Kelapa Gading, Rabu (25/9/2024).

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengapresiasi dealer yang memiliki performa terbaik. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dealer dan pemilik dealer Honda.

Sebagai informasi, Dealer Appreciation Day 2024 memberikan beberapa penghargaan, termasuk Dealer Performance Award (DPA).

DPA merupakan ajang apresiasi Honda Jakarta Center selaku kepada seluruh dealer yang mencapai performa terbaik dalam aspek sales (penjualan), aftersales (purnajual), dan sistem operasional secara keseluruhan.

DPA terbagi menjadi tiga kategori, yakni Best Dealer Clinic, Best Dealer Operational Standard Procedure (DOSP), dan Best Dealer Performance.

Director Honda Jakarta Center Hendra Kustiawan mengatakan, Dealer Appreciation Day pada 2024 dan tahun-tahun mendatang diharapkan dapat selalu menjadi awal yang baru untuk melanjutkan pencapaian yang telah dicapai bersama.

“Hal tersebut dilakukan dengan tetap mempertahankan kolaborasi Honda Prospect Motor, Main Dealer, dan seluruh dealer,” kata Hendra dalam siaran tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (2/10/2024).

Honda Kencana Kranji merupakan juara pertama dalam kategori Best Dealer Performance 2024.

General Manager Honda Kencana Kranji Melvin Satria bersyukur karena Honda Kencana Kranji mendapatkan penghargaan tersebut dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa pelayanan Honda Kencana Kranji semakin baik.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan atas dedikasi dan kerja kerasnya. Saya juga berterima kasih atas dukungan luar biasa dari pelanggan setia,” kata Melvin.

Berikut adalah daftar pemenang DPA 2024.

Best Dealer Clinic 2024

  1. Honda Arista Jatinegara sebagai juara pertama.
  2. Honda Kencana Kranji sebagai juara kedua.
  3. Honda Jakarta Center Retail sebagai juara ketiga.

Best DOSP 2024

  1. Honda Prima Harapan Indah sebagai juara pertama.
  2. Honda Pondok Indah sebagai juara kedua.
  3. Honda Mugen sebagai juara ketiga.

Best Dealer Performance 2024

Penghargaan ini menggabungkan dua penghargaan sebelumnya, yakni Best Dealer Clinic 2024 dan Best DOSP 2024. Berikut adalah daftar pemenangnya.

  1. Honda Kencana Kranji sebagai juara pertama.
  2. Honda Jakarta Center Retail sebagai juara kedua.
  3. Honda Bintaro sebagai juara ketiga.

Pengguna mobil Honda dapat merasakan pelayanan terbaik dari berbagai dealer yang telah memenangkan DPA 2024. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat klik tautan berikut.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau