Advertorial

Kick-Off Semarak HUT Ke- 129 BRI, Usung Tema Brilian dan Cemerlang

Kompas.com - 05/10/2024, 12:10 WIB

KOMPAS.com - Sebagai awal rangkaian perayaan ulang tahun yang akan jatuh pada 16 Desember 2024, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI secara resmi mengadakan Kick-Off HUT Ke-129 di Kantor Pusat BRI Jakarta, Jumat (4/10/2024) dengan mengusung tema "BRILian dan Cemerlang".

Tema tersebut menjadi simbol semangat BRI dalam menciptakan solusi finansial yang inovatif dan berkelanjutan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat serta pemangku kepentingan.

Direktur Utama BRI Sunarso dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan yang telah dicapai oleh BRI. Ia pun memberikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh Insan BRILiaN.

Berkat kerja keras dan kolaborasi tim, lanjutnya, BRI dapat terus tumbuh dan memberikan layanan keuangan yang berarti bagi masyarakat Indonesia.

"Dedikasi dan kerja keras Insan BRILiaN telah membawa BRI terus tumbuh secara berkelanjutan serta memberikan layanan keuangan yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Keberhasilan ini adalah hasil dari kolaborasi, ketekunan, dan semangat yang terus dikobarkan," kata Sunarso seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Sabtu (5/10/2024).

Selain Kick-Off, perayaan HUT BRI Ke-129 berbagai acara lain, yakni BRI Sportacular 2024, Program BRI Peduli, Upacara HUT Ke-129 BRI dan Tumpengan, BRI Group Reception 2024, dan terakhir Puncak Perayaan HUT “BRILiaN Fest 2024”.

Sebagai penutup pidatonya, Sunarso pun menekankan pentingnya kolaborasi dan efektivitas dalam mencapai visi besar BRI.

“Dengan semangat Insan BRILiaN, BRI akan terus melangkah maju, menghadapi tantangan, dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk Indonesia,” tuturnya.

Peringatan HUT Ke-129 BRI tahun ini menjadi kesempatan penting bagi perseroan untuk menyatukan langkah dalam mencapai mimpi besar, yaitu menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia dan Champion of Financial Inclusion.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau