Advertorial

Jelajahi Destinasi Favorit dengan Hotel Rekomendasi dari Sabrina BRI

Kompas.com - 05/10/2024, 18:02 WIB

KOMPAS.com - Liburan bersama keluarga selalu menjadi momen yang dinanti-nanti. Apalagi, jika dapat mengunjungi destinasi favorit, seperti pantai di Bali, wisata sejarah di Yogyakarta, atau menikmati kesejukan pegunungan di Bandung.

Momen-momen berharga seperti bermain pasir bersama anak-anak, menjelajahi tempat wisata alam, hingga mencicipi kuliner khas daerah menjadi bagian tak terlupakan dari liburan keluarga.

Namun, ada hal penting yang harus dipersiapkan agar liburan berjalan lancar. Salah satunya adalah memastikan penginapan yang nyaman dan strategis.

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan tanpa repot mencari hotel atau penginapan, kini ada solusi praktis. Dengan asisten virtual Sabrina dari BRI, Anda dapat dengan mudah menemukan rekomendasi lokasi hotel di destinasi pilihan Anda.

Untuk diketahui, Sabrina BRI adalah asisten virtual yang bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi WhatsApp. Sabrina siap membantu Anda merekomendasikan lokasi hotel terdekat yang nyaman untuk keluarga.

Resmi diluncurkan pada 2018, Sabrina dirancang untuk mempermudah kebutuhan nasabah BRI, termasuk memberikan informasi lokasi hotel, minimarket, serta restoran terdekat dengan cepat dan mudah.

“Sabrina dapat membantu nasabah dalam menjawab pertanyaan dan memberikan rekomendasi produk atau layanan yang sesuai dengan profil mereka,” kata Direktur Digital and Teknologi Informasi BRI Arga M Nugraha dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (25/9/2024).

Cukup dengan chat WhatsApp ke nomor 0812-1214-017, nasabah BRI dapat bertanya berbagai hal terkait layanan BRI, termasuk mencari lokasi hotel yang merupakan merchant BRI.

Sabrina tidak hanya membantu dalam mencari hotel, tapi juga memberikan informasi tentang layanan BRI lain, seperti lokasi SPBU, kantor cabang terdekat, promo-promo spesial, dan rekomendasi merchant BRI lainnya.

Jika Anda sedang merencanakan liburan bersama keluarga dan ingin mencari hotel yang berlokasi strategis, dekat dengan tempat wisata atau pusat perbelanjaan, Sabrina siap membantu.

Melalui chat di WhatsApp, Anda dapat mencari lokasihotel terdekat dengan cepat dan tepat tanpa harus bersusah payah mencari secara manual di internet.

Cara mudah cari lokasi hotel lewat Sabrina

Cara menggunakan Sabrina untuk mencari hotel terdekat sangatlah mudah. Anda pun tidak perlu takut terkendala bahasa.

Pasalnya, Sabrina dilengkapi dengan kepintaran memahami berbagai jenis bahasa, mulai dari bahasa Indonesia, bahasa Jawa, bahasa Sunda, hingga bahasa Batak.

Berikut adalah cara mudah mencari hotel lewat Sabrina.

  • Kirim pesan ke WhatsApp Sabrina pada nomor 0812 1214 017.
  • Tulis kebutuhan yang diinginkan. Contohnya, “hotel”.
  • Kirim share locationterkini.
  • Sabrina akan merekomendasikan lokasi hotel di sekitar lokasi kamu berada

Dengan Sabrina, pencarian hotel menjadi jauh lebih mudah dan cepat.

Anda tidak perlu lagi browsing dari satu situs ke situs lain, cukup chat dengan Sabrina dan dapatkan informasi lengkap hanya dalam beberapa menit.

 #TanyaSabrinaAja #Sabrina #SabrinaBRI

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau