Kabar pos

Hadirkan Indra Sjafri, PosIND Gelar Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic

Kompas.com - 06/10/2024, 16:45 WIB

KOMPAS.com - PT Pos Indonesia (Persero) atau PosIND akan menggelar Turnamen Futsal Pospay Cup dan coaching clinic bersama Indra Sjafri di Gedung Olahraga Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Bandung, Jawa Barat, Senin (14/10/2024) hingga Kamis (17/10/2024).

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-278 Pos Indonesia.

Turnamen Futsal Pospay Cup akan diikuti oleh 40 tim dari sekolah menengah atas atau sederajat (SLTA/SMA/SMK/MA), baik negeri maupun swasta, di Jawa Barat. Setiap sekolah dapat mendaftarkan minimal satu tim. Pendaftaran telah dibuka Kamis (19/9/2024) dan akan ditutup pada Senin (7/10/2024).

Sementara itu, technical meeting turnamen futsal berhadiah total sebesar Rp 22.750.000 tersebut akan digelar pada Senin (7/10/2024).

Adapun setiap tim yang akan mengikuti lomba beranggotakan maksimal 15 pemain yang merupakan siswa aktif di sekolah pendaftar. Susunan tim terdiri dari 5 pemain utama, 7 pemain cadangan, dan 3 orang ofisial.

Selain turnamen futsal, PosIND akan menghadirkan coaching clinic bersama pelatih tim nasional Indonesia usia muda, Indra Sjafri. Ia akan berbagi inspirasi kepada para peserta, tidak hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang kepemimpinan dan kehidupan. Sebagai ikon pemimpin, Indra Sjafri akan memotivasi generasi muda untuk terus berkembang.

Pertandingan futsal dan coaching clinic oleh Indra Sjafri akan disiarkan langsung melalui kanal media sosial. Dengan demikian, lebih banyak orang bisa menyaksikan acara ini.

Dalam kuliah umum tersebut, Coach Indra akan membahas tentang kepemimpinan di dunia olahraga dan bisnis, termasuk cara seorang pelatih membangun kepercayaan, menginspirasi pemain mencapai potensi terbaik, serta pentingnya kerja tim baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sharing session "Leadership" bersama Indra Safri dan Dirut Pos Indonesia Faizal R Djoemadi. (Dok. Pos Indonesia) Sharing session "Leadership" bersama Indra Safri dan Dirut Pos Indonesia Faizal R Djoemadi. (Dok. Pos Indonesia)

Selain coaching clinic oleh Indra Sjafri, acara ini juga akan diisi dengan berbagai kegiatan lain, seperti Mini Penalt, dan kuliah umum leadership. Kuliah umum tersebut akan disampaikan oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal R Djoemadi bersama Indra Sjafri pada Kamis (17/10/2024) di Auditorium ULBI Bandung.

Faizal R Djoemadi akan mengulas topik terkait kepemimpinan, termasuk cara menyeimbangkan inovasi dengan budaya organisasi, pentingnya kerja sama lintas fungsi untuk mencapai target bisnis, menciptakan budaya kolaboratif di dalam organisasi besar, dan adaptabilitas dalam menghadapi perubahan industri yang dinamis.

Melalui kegiatan tersebut, Pos Indonesia berharap dapat mendorong penggunaan aplikasi Pospay, terutama di kalangan generasi muda. Sebab, peserta dan pengunjung akan diberikan edukasi mengenai fitur-fitur aplikasi Pospay dan diajak untuk beralih menggunakannya dalam transaksi keuangan sehari-hari.

Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic juga menghadirkan acara menarik lain, seperti penampilan spesial Club Dangdut Racun pada 17 Oktober 2024. Dok. Pos Indonesia Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic juga menghadirkan acara menarik lain, seperti penampilan spesial Club Dangdut Racun pada 17 Oktober 2024.

Acara yang menggabungkan aspek olahraga, edukasi, dan promosi merek itu juga diharapkan tidak hanya memberikan manfaat bagi peserta, tetapi mendukung promosi dan branding bisnis Pos Indonesia.

Secara keseluruhan, Turnamen Futsal Pospay Cup dan Coaching Clinic oleh Indra Sjafri di ULBI Bandung diharapkan menjadi ajang kolaborasi antara dunia olahraga dan bisnis.

Nilai-nilai sportivitas, kepemimpinan, kerja sama tim, inovasi, dan improvisasi diharapkan terintegrasi dalam acara ini sehingga menciptakan pengalaman berkesan bagi semua pihak yang terlibat.

Jangan lewatkan keseruan Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 dan kobarkan Semangat untuk Menolak Menyerah!

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau