Advertorial

Mejeng di Synchronize Festival 2024, Modif Honda Stylo Bergaya Ultraviola Pikat Ribuan Pengunjung

Kompas.com - 06/10/2024, 16:55 WIB

KOMPAS.com – Modifikasi Honda Stylo dengan tema “Ultraviola” menjadi magnet yang memikat ribuan anak muda dalam festival musik tahunan Synchronize Fest di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, mulai dari Jumat (4/10/2024) hingga Minggu (6/10/2024).

Synchronize Fest sendiri merupakan festival musik multigenre yang sudah terselenggara sejak 2000. Acara ini menjadi magnet bagi kawula muda, seperti milenial dan generasi Z (Gen Z), untuk berkumpul, mengekspresikan diri, dan menikmati gaya hidup. Selain itu, juga menjadi arena fesyen bagi mereka untuk tampil stand out dengan gaya busana unik dan atraktif.

Modifikasi Honda Stylo pada Synchronize Fest 2024 hadir dipamerkan di Stylo Experience Zone. Zona ini dipadati para pengunjung festival karena menghadirkan beragam aktivitas seru sesuai ekspresi, kebanggaan, dan kepercayaan diri anak muda.

Sebagai informasi, Honda Stylo yang dipamerkan itu merupakan hasil kolaborasi AHM dengan salah satu seniman ultraviolet Tanah Air, Onik.

Spesial dalam festival musik Synchronize Fest 2024, skutik fashionable tersebut didesain dengan memadukan konsep retro modern dan sentuhan futuristik khas karya Onik. Penggunaan warna-warna neon dan elemen bercahaya menjadi daya tarik visual utama modifikasi ini.

Selain berkolaborasi dengan Onik, AHM juga menggandeng DJ Whisnu Santika. DJ yang baru saja tampil di Tomorrowland 2024 ini terlibat dalam pembuatan video kreatif yang ditayangkan di stan AHM pada Synchronize Fest 2024.??

Pengunjung dapat mengabadikan momen stylish di Stylo Experience Zone berlatar belakang artistik dengan nuansa "Ultraviola" dan unjuk gigi kemampuan bergitar atau bermusik di zona Guitar Hero.

“Seru sekali Synchronize Fest tahun ini bisa lihat langsung Honda Stylo yang dimodif ala Ultraviola. Gaya desainnya unik. Cocok untuk kami anak muda yang senang tampil beda,” ujar salah satu pengunjung Stylo Experience Zone, Angga.

Selain memiliki desain premium dan fashionable, Honda Stylo hadir performa andal. Dok. AHM Selain memiliki desain premium dan fashionable, Honda Stylo hadir performa andal.

Skutik fashionable dengan performa andal

Selain memiliki desain premium dan fashionable, Honda Stylo hadir dengan mesin 160 cc empat katup berpendingin cairan eSP+ yang bertenaga dan responsif. Mesin ini menghasilkan tenaga 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm/7.000 rpm.

Skutik tersebut juga dilengkapi fitur canggih, seperti lampu depan LED ikonik, Honda Smart Key, dan USB charger type A. Fitur-fitur ini menjawab kebutuhan generasi muda akan teknologi dan kenyamanan berkendara.

Kenyamanan berkendara kian terasa, terutama di jalanan perkotaan. Ini lantaran Honda Stylo memiliki jarak sumbu roda 1.275 mm dan ketinggian jok 76 8mm.

New Honda Stylo 160 hadir dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan total enam varian warna modis. Tipe ABS tersedia dalam warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara, tipe CBS hadir dalam warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Adapun harga New Honda Stylo 160 dipatok mulai Rp 27.550.000 hingga Rp 30.425.000 (on the road Jakarta).

Dengan produk-produk inovatif yang modis dan berperforma tinggi, PT Astra Honda Motor terus hadir sebagai partner tepercaya dalam perjalanan anak muda Indonesia meraih mimpi dan menjalani gaya hidup penuh warna.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau