Advertorial

Padukan Kecanggihan Teknologi dan Hiburan, BRImo FSTVL 2024 Bidik Generasi Muda

Kompas.com - 14/10/2024, 20:56 WIB

KOMPAS.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar BRImo FSTVL 2024 di Fashion Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/10/2024) hingga Minggu (13/10/2024).

Gelaran itu merupakan ajang interaktif yang dirancang untuk menyatukan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam satu festival menarik.

Acara tersebut juga menjadi sarana bagi BRI untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari super apps BRImo kepada generasi muda sembari memberikan pengalaman tak terlupakan melalui berbagai aktivitas seru.

Mengusung konsep “Playzone Festival”, BRImo FSTVL 2024 menawarkan perpaduan antara music performance, games, talk shows, dan program perseroan yang berbasis environmental, social, and governance (ESG).

Festival tersebut juga memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menikmati hiburan sekaligus belajar serta bertukar ide dengan komunitas dan pemimpin industri melalui acara-acara inspiratif.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan bahwa acara itu merupakan wujud komitmen BRI dalam mendekatkan diri kepada segmen milenial dan Gen Z.

“Melalui BRImo FSTVL 2024, kami ingin memberikan pengalaman digital yang menghibur sekaligus edukatif. Hal ini selaras dengan semangat keberlanjutan dan inovasi BRI,” ucap Andrijanto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (14/10/2024).

Festival tersebut juga digelar sebagai apresiasi perseroan kepada pengguna loyal BRImo. Apalagi, super apps ini secara konsisten mencatatkan kinerja positif dan menjadi aplikasi perbankan digital unggulan di Indonesia.

Hingga akhir September 2024, BRImo telah digunakan oleh lebih dari 37,1 juta pengguna aktif dengan pertumbuhan jumlah transaksi finansial yang meningkat sebesar 44,01 persen ketimbang periode yang sama pada 2023.

Untuk diketahui, BRImo FSTVL 2024 menghadirkan lebih banyak pengalaman interaktif yang dirancang untuk menarik perhatian generasi muda. Salah satunya adalah games interaktif, seperti Claw Machine dan Narik Emas yang menyediakan hadiah menarik.

Kemudian, pengunjung juga bisa membeli Mystery Box berisi collectible items dari Labubu, Upset Duck, serta Cakolab dengan menggunakan BRImo, kartu debit, atau kartu kredit BRI.

Ada pula Auction BRImo X Playzone, yakni lelang koleksi eksklusif yang hanya dapat diikuti oleh nasabah BRI dengan penempatan dana minimal Rp 10 juta selama tiga bulan.

Pengunjung juga dapat mengikuti diskusi menarik tentang keberlanjutan dan inovasi dengan menghadirkan pembicara inspiratif dari berbagai industri.

Menariknya, pengunjung berkesempatan mendapatkan undian berhadiah BMW, Hyundai, Vespa, iPhone 16, dan tabungan emas serta penukaran poin dengan lebih dari seratus ribu hadiah langsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program BRImo FSTVL 2024, nasabah dapat mengunjungi laman resmi BRI www.bri.co.id atau melalui Instagram @bankbri_id.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau