Advertorial

Hadirkan The Next Level Banking Experience, Bank Mandiri Rilis Fitur Livin'poin

Kompas.com - 17/10/2024, 11:21 WIB

KOMPAS.com - Di tengah semangat perayaan ulang tahun ke-26, Bank Mandiri terus membuktikan komitmennya untuk menjadi bank yang adaptif dan solutif. Ini sejalan dengan tema besar perayaan tersebut.

Melalui inovasi-inovasi digital yang selalu menjadi andalan, Bank Mandiri memperkenalkan fitur terbaru dalam beyond superapp Livin' by Mandiri, yakni Livin'poin.

Fitur itu dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman loyalty point yang lebih mudah didapatkan, dipantau, dan ditukarkan oleh nasabah Bank Mandiri.

Livin'poin menghadirkan konsep loyalty program yang terintegrasi langsung dalam aplikasi Livin' by Mandiri.

Nasabah kini dapat dengan mudah mendapatkan Livin’poin dari berbagai aktivitas perbankan sehari-hari, baik transaksi melalui Livin’, kartu debit, kartu kredit, maupun transaksi lainnya dengan Bank Mandiri.

Nasabah juga bisa memantau jumlah Livin’poin yang terkumpul secara real-time, hingga menukarkannya dengan berbagai penawaran menarik langsung di aplikasi.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Aquarius Rudianto menyampaikan bahwa inovasi ini mencerminkan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan “The Next Level Banking Experience” yang benar-benar memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan nasabah.

"Kehadiran Livin'poin merupakan langkah strategis yang sejalan dengan visi besar Bank Mandiri dalam memberikan layanan perbankan yang lebih dari sekadar transaksi. Kami percaya bahwa dengan memberikan berbagai pilihan menarik dan fleksibilitas dalam program loyalitas, nasabah akan semakin terlibat dan merasa dihargai," tutur Aquarius dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (9/10/2024).

Selain memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengumpulkan poin dengan lebih mudah, fitur ini juga memungkinkan nasabah menambah poin lebih dari transaksi perbankan biasa, seperti challenges dan games. Dengan begitu, peluang memperoleh poin menjadi lebih beragam dan menarik.

Aquarius menambahkan, fitur tersebut memungkinkan nasabah untuk selalu mengetahui perkembangan poin mereka sehingga menciptakan transparansi yang tinggi dalam setiap aktivitas loyalitas.

Livin'poin memberikan excitement tersendiri karena setiap poin yang terkumpul memberikan pengalaman baru bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan sehari-hari.

Menariknya, Livin'poin menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dalam hal penukaran poin. Nasabah dapat menukarkan poin dengan berbagai penawaran menarik mulai dari voucher diskon, perangkat elektronik, hingga airline miles.

Semua itu dapat dilakukan melalui fitur Livin'poin dengan cara cek pada menu Katalog. Kemudian, pilih produk yang diinginkan dan tukarkan sesuai dengan jumlah Livin’poin yang dimiliki.

"Fleksibilitas redeem poin ini memberikan kebebasan pada nasabah untuk memilih rewards yang paling sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Kami percaya fitur ini memberikan tingkat kenyamanan dan kepuasan yang lebih tinggi bagi nasabah. Nasabah tidak lagi sekadar melakukan transaksi, tetapi juga turut menikmati rewarding experience dalam setiap aktivitas perbankan mereka," lanjutnya.

Melalui inovasi Livin'poin, Bank Mandiri membuktikan diri sebagai bank dengan aset terbesar di Indonesia yang adaptif dan selalu siap menghadirkan solusi digital yang lebih relevan dengan kebutuhan zaman.

Inovasi yang dihadirkan tidak hanya meningkatkan keterlibatan nasabah, tetapi juga membawa pengalaman perbankan ke level berikutnya.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.

Hingga Agustus 2024, angka pengguna Livin’ by Mandiri telah mencapai 27 juta pengguna, naik 33 persen secara year on year (yoy) dengan total transaksi Rp 2.589 triliun dan 2,4 miliar volume transaksi year to date (ytd).

Hingga Agustus 2024, Livin’ by Mandiri sendiri mencatatkan performa investasi yang mengesankan dengan total sales volume mencapai Rp 22,75 triliun dan frekuensi transaksi sebanyak 772.000 kali secara year to date (ytd).

Dari total transaksi tersebut, sebesar 92 persen berasal dari nasabah retail. Ini menunjukkan tingginya minat dari investor individu untuk memanfaatkan aplikasi Livin' by Mandiri sebagai platform utama mereka dalam berinvestasi.

Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus menyediakan solusi keuangan dan investasi yang lebih seamless, aman, dan terintegrasi dalam Livin’ by Mandiri.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, pertumbuhan jumlah pengguna Livin' by Mandiri terus meningkat signifikan. Per Agustus 2024, superapp ini telah memiliki 27 juta pengguna atau naik 33 persen secara year on year (yoy) dengan total transaksi Rp2.589 triliun dan 2,4 miliar volume transaksi ytd.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau