Advertorial

Mengapa realme Note 50 Layak Jadi Pilihan Terbaik di Segmen Mid-Range?

Kompas.com - 17/10/2024, 14:07 WIB

KOMPAS.com - Di tengah persaingan sengit pasar smartphone mid-range, realme kembali hadir dengan gebrakan terbaru lewat produk ponsel pintar teranyarnya, realme Note 50.

Produk tersebut berhasil menarik perhatian pengguna smartphone di Tanah Air, terutama bagi mereka yang mencari keseimbangan antara harga dan kualitas.

Untuk kamu yang sedang mencari ponsel mid-range, tapi masih bingung menentukan pilihan, realme Note 50 dapat menjadi pilihan.

Berikut Kompas.com rangkumkan deretan keunggulan realme Note 50 yang membuatnya layak dijadikan daily driver untuk menunjang aktivitas.

  1. Desain premium dengan layar memukau

Satu hal yang langsung mencuri perhatian dari realme Note 50 adalah desainnya yang elegan. Ponsel ini mengusung konsep desain modern dengan bodi tipis dan lekukan halus di bagian belakang.

Pilihan warna yang segar juga memberikan kesan premium pada perangkat ini. Jadi, buat kamu yang suka tampil stylish, realme Note 50 jelas punya daya tarik tersendiri.

Bicara soal layar, realme Note 50 dibekali layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+. Layarnya menggunakan panel AMOLED yang memastikan tampilan warna tajam dan kaya kontras, membuat pengalaman menonton konten atau bermain gim jadi lebih asyik.

Dengan refresh rate 120Hz, pengalaman scrolling menjadi lebih smooth sehingga cocok bagi pengguna yang sering browsing atau scrolling media sosial (medsos). Di segmen mid-range, fitur ini terbilang jarang ditemukan sehingga realme Note 50 memberikan nilai lebih ketimbang produk lain di segmen yang sama.

  1. Kamera andal di berbagai kondisi

Kalau kamu suka fotografi, realme Note 50 hadir dengan konfigurasi kamera yang cukup mumpuni. Di bagian belakang, ada triple camera setup dengan kamera utama 64MP yang dilengkapi sensor terbaru, menjamin hasil foto tetap tajam meski dalam kondisi minim cahaya.

Ditambah lagi, kamera ultra wide ponsel ini mampu menangkap pemandangan dengan sudut pandang yang lebih luas sehingga cocok buat foto beramai-ramai atau landscape. Ada juga kamera makro buat kamu yang suka foto obyek kecil dengan detail tinggi.

Untuk kebutuhan selfie, realme Note 50 dilengkapi kamera depan 16MP dengan fitur AI Beauty yang bisa bikin hasil selfie makin kece. Fitur-fitur kamera ini membuat realme Note 50 jadi salah satu smartphone mid-range dengan kemampuan fotografi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

  1. Performa kencang dan tahan lama

Beralih ke bagian dapur pacu, realme Note 50 ditenagai chipset anyar di kelasnya, menghadirkan performa kencang untuk multitasking dan gaming. Dipadukan dengan RAM 8GB dan opsi penyimpanan hingga 256GB, kamu enggak perlu khawatir soal lag saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus.

Bagi casual gamer, realme Note 50 juga dapat diandalkan untuk bermain gim berat, seperti Genshin Impact atau PUBG Mobile.

Selain performa yang kencang, baterai 5.000 mAh juga menjadi daya tarik tersendiri. Smartphone ini mampu bertahan seharian penuh meski digunakan untuk berbagai aktivitas, seperti streaming, gaming, atau sekadar browsing.

Tak kalah asyik, ada pula fitur Fast Charging 33W yang bikin baterai cepat terisi. Jadi, kamu enggak perlu lama menunggu ponsel penuh saat terburu-buru.

  1. Harga terjangkau

Salah satu faktor yang membuat realme Note 50 layak dilirik adalah harganya yang bersahabat. Dengan segala fitur premium yang ditawarkan, realme Note 50 hadir di pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, menjadikannya salah satu produk terbaru Tokopedia yang paling dinantikan.

Kamu bisa mendapatkan realme Note 50 dengan mudah melalui Official Store Tokopedia untuk memastikan kamu mendapatkan produk asli dan garansi resmi.

Jadi, kalau kamu ingin smartphone dengan kualitas mumpuni dengan harga terjangkau, realme Note 50 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain mendapatkan pengalaman belanja yang aman, membeli smartphone di Official Store Tokopedia juga sering disertai dengan penawaran menarik, seperti potongan harga atau bonus aksesori.

Itulah empat keunggulan smartphone realme Note 50. Bagaimana, tak sabar memiliki ponsel pintar anyar besutan realme?

Jadi, tunggu apalagi? Cek segera di Official Store Tokopedia dan dapatkan realme Note 50 untuk menemani keseharian kamu dengan teknologi terkini.

Baca tentang
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau