Advertorial

Silaturahmi Kapolda Sulsel bersama Kabinda Sulsel: Perkuat Sinergitas untuk Pilkada Aman dan Kondusif

Kompas.com - 18/10/2024, 08:44 WIB

KOMPAS.com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Yudhiawan SH, SIK, MH, MSi, didampingi pejabat utama Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel bersilaturahmi ke Kantor Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Sulsel di Jalan Hertasning, Kota Makassar, Kamis (17/10/24).

Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara kedua institusi dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Sulsel.

Kunjungan itu juga merupakan momen penting bagi Kapolda Sulsel dalam memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di lingkungan Polda Sulsel.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan harapannya agar kerja sama antara Polda Sulsel dan Kabinda Sulsel terus terjalin dengan erat, terutama dalam rangka gelaran Pilkada.

Kapolda Sulsel menekankan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses Pilkada. Sinergi antara Polda Sulsel dan Kabinda Sulsel diharapkan mampu memastikan pelaksanaan Pilkada di Sulawesi Selatan berlangsung aman, damai, dan tertib.

“Semoga kita dapat bersama-sama berkolaborasi dalam menciptakan suasana yang kondusif serta mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai," ujar Kapolda Sulsel dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis.

Kabinda Sulsel Brigjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Arman Dahlan menyambut baik kunjungan tersebut dan menyatakan komitmennya untuk terus bersinergi dengan Polda Sulsel dalam menjaga stabilitas daerah, khususnya pada masa-masa krusial menjelang dan selama Pilkada.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau