Advertorial

Buka Cabang di Plaza Gajah Mada, RockStar Academy Hadirkan Pusat Pelatihan Nasional untuk Semua Kalangan

Kompas.com - 18/10/2024, 14:37 WIB

KOMPAS.com – Akademi prasekolah, olahraga, dan seni pertunjukan terkemuka, RockStar Academy, membuka cabang ke-18 di Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat, pada Kamis (15/8/2024).

RockStar Academy Gajah Mada menjadi cabang terbesar sehingga disebut sebagai Pusat Pelatihan Nasional RockStar Academy atau RockOlympic Training Centre.

Chief Executive Officer (CEO) RockStar Academy John Franklin mengatakan bahwa pihaknya merasa optimistis bahwa RockStar Academy di Plaza Gajah Mada dapat menjadi pusat akademi yang tepat bagi masyarakat di sekitar Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat.

“Letaknya yang strategis membuat RockStar Academy Gajah Mada dapat menjadi pilihan nyaman bagi masyarakat dan komunitas di seluruh Jakarta,” ucap John dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/10/2024).

Group Activity and Marketing Manager RockStar Academy Chebotar Elena menambahkan bahwa cabang baru tersebut menawarkan berbagai program dan aktivitas sehat untuk semua kalangan.

“Cabang baru kami di Plaza Gajah Mada tidak hanya menyediakan fasilitas modern, tetapi juga menciptakan komunitas yang dinamis bagi anak-anak ataupun orang dewasa untuk dapat berkembang dengan baik,” jelas dia.

Seperti diketahui, RockStar Academy hadir untuk menginspirasi gaya hidup sehat serta memperkuat ikatan melalui pengalaman bersama dalam olahraga, seni, dan kesehatan.

Fasilitas kolam renang di RockStar Academy Gajah Mada. Dok. RockStar Academy Fasilitas kolam renang di RockStar Academy Gajah Mada.

Sebagai cabang terbesar, RockStar Academy Gajah Mada dirancang untuk mempromosikan pengalaman keluarga yang holistik. Di tempat ini, orangtua dapat terlibat dalam berbagai olahraga dan aktivitas bersama anak-anak.

“Selain untuk anak-anak berusia 6 bulan hingga 18 tahun, (penawaran itu) juga (dihadirkan) untuk orang dewasa berusia 19 tahun ke atas. Penawaran ini hadir lewat program-program yang diluncurkan pada akhir 2023,” papar Chebotar.

Fasilitas di RockStar Academy Gajah Mada. Dok. RockStar Academy Fasilitas di RockStar Academy Gajah Mada.

RockStar Academy Gajah Mada memiliki fasilitas lengkap, mulai dari lapangan futsal serta basket terstandar yang diperluas, kolam renang city view dengan kedalaman 5 meter, studio gimnastik berukuran standar Olimpiade, 8 lapangan tenis atau pickleball, ruang kelas prasekolah, taman kanak-kanak, hingga studio kegiatan multifungsi.

Untuk informasi lebih lanjut dan detail pendaftaran, kunjungi rockstaracademy.com atau hubungi WhatsApp di nomor +6282113060964.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau