Advertorial

Temukan Rumah Mulai dari 75 Juta di Jakarta Property Week!

Kompas.com - 19/09/2015, 07:14 WIB

Di tengah pertumbuhan properti yang melemah belakangan ini, Rumah123.com, Situs Properti No.1 di Indonesia berinisiatif menghadirkan Jakarta Property Week 2015 di Kartika Expo-Balai Kartini Jakarta pada 17-20 September 2015 yang di buka mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam. Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat menemukan properti impian mereka.

Acara yang didukung oleh Pemprov DKI dan APERSI (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia) ini hadir dengan konsep buying, building & living, dimana masyarakat dapat menemukan pilihan proyek terbaru dari pengembang dengan harga terjangkau mulai dari 75 juta rupiah. Selain itu, pengunjung juga akan menemui garage sale untuk perlengkapan rumah tangga seperti lighting, decor, atau building material atau ratusan listing rumah seken yang akan ditampilkan dalam acara yang sama.

Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung mengatakan “Lewat Jakarta Property Week kami harapkan dapat menjadi oase segar di tengah lesunya industri properti tahun ini. Diperlukan adanya suatu inovasi bagi expo properti untuk menjangkau masyarakat lebih luas.”

Selama 4 hari penyelenggaraan Jakarta Property Week akan diisi berbagai acara menarik seperti talkshow dan seminar trik mengatur keuangan membeli rumah, konsultasi desain interior, fengshui,  tarot peruntungan rumah, serta peluncuran produk 3D Virtual Reality VR123 yang semuanya dapat dinikmati pengunjung secara gratis. Beberapa nama besar seperti Cosmas Gozali, Ligwina Hananto, dan Katherine Sutedja dipastikan hadir mengisi berbagai slot di panggung utama Jakarta Property Week.

Rumah123.com juga melakukan berbagai promosi dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah. Sepanjang 4 hari penyelenggaraan, acara akan dibagi ke beberapa aktivitas. Seperti lucky visitor untuk mereka yang melakukan pendaftaran lebih awal maupun langsung di tempat, Best Photo Wall,dan Treasure Hunt,serta pengunjung yang melakukan transaksi sepanjang Jakarta Property Week memiliki kesempatan yang sama untuk membawa pulang hadiah menarik.

Info lengkap kunjungi Rumah123.com (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com