Advertorial

Cara Mendapatkan Hadiah Gratis Akhir Tahun

Kompas.com - 15/12/2016, 08:17 WIB

Akhir tahun adalah saatnya belanja, karena di mana-mana pasti ada penawaran yang luar biasa. Tapi akan lebih bagus lagi kalau bisa dapat hadiah akhir tahun secara gratis. Betul kan?

Kira-kira, bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan paket hadiah di akhir tahun? Tidak usah bingung, karena memang ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mewujudkannya.

Undian Berhadiah

Di masa akhir tahun seperti ini biasanya banyak yang membuat program undian berhadiah. Misalnya di mal atau toko-toko, pasti ada saja program seperti ini.

Pola yang umum adalah Anda diharuskan untuk membeli produk mereka terlebih dahulu dengan nilai tertentu, selanjutnya anda akan mendapatkan nomor yang nantinya akan diundi di waktu yang telah ditentukan.

Salah satunya seperti di tempat ini, yang sedang melangsungkan program undian dengan hadiah yang sangat menarik.

Kompetisi

Menutup tahun dengan berkompetisi? Kenapa tidak. Di masa liburan natal dan tahun baru, biasanya ada saja yang membuat kompetisi-kompetisi menarik. Tinggal pilih kompetisi mana yang paling cocok dengan anda, ikut serta, dan berusahalah menjadi yang terbaik.

Beberapa kompetisi yang lagi banyak digemari biasanya adalah lomba lari, atau lomba-lomba yang berkaitan dengan kesenian. Hadiah dari kompetisi biasanya juga lumayan variatif. Mulai dari gadget, uang tunai, smartphone canggih, hingga mobil dan rumah.

Teka-Teki Berhadiah

Hal lainnya yang juga jadi salah satu cara untuk mendapatkan hadiah gratis adalah program teka-teki berhadiah. Memang hampir serupa dengan undian berhadiah, namun bedanya anda harus memecahkan misteri teka-tekinya terlebih dulu sebelum bisa meraih hadiahnya.

MoboMarket adalah salah satu yang sedang melangsungkan program seperti ini. Anda unduh terlebih dahulu aplikasi MoboMarketnya di sini, lalu pahami dan ikuti cara memecahkan teka-tekinya di sini.

Jadi mau pilih cara yang mana? Pastikan pilih yang anda lebih yakin dengan kemampuan diri anda, sehingga jadi lebih mudah lagi untuk meraih hadiah gratis akhir tahun. (adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com