Advertorial

Sisa 4 Hari, Ada Aktivitas Seru Apa Lagi di IIMS 2017?

Kompas.com - 04/05/2017, 09:34 WIB

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 masih berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Ajang ini akan berakhir pada Minggu, 7 Mei 2017. Artinya, masih ada 4 hari untuk datang dan menikmati keseruan di IIMS 2017.

Pada Minggu kedua pelaksanaan IIMS, tentu saja masih banyak aktivitas seru yang tak “basi” untuk dikunjungi. Untuk Anda yang baru akan ke sana atau mungkin berencana ke sana lagi pada pekan ini, berikut panduannya:

Nonton Airbrush Helmet Competition

-
IIMS tak hanya memajang mobil dan motor idaman, tetapi juga jadi wadah beradu kreativitas. Buktinya, di IIMS 2017 Anda bisa menyaksikan para senimandari Komunitas Airbrush Indonesia memoles motor dan helm sampai tampil beda, dengan motif, gambar, atau pola yang kreatif dan nyeleneh.

Tahun ini, Komunitas Airbrush Indonesia mengajak pengunjung menyaksikan kontes Airbrush Helmet Competition. Pengunjung bisa lihat langsung proses kreatif menggambar helm dengan airbrush. Kontes ini akan berlangsung pada 6-7 Mei 2017 di area outdoor Hall C JIExpo Kemayoran.

Lihat langsung builder merakit motor

-
Yang tak kalah menarik, ada aktivitas Builder Experience di IIMS 2017. Di sana, tiga bengkel motor kustom membangun motor dari nol sampai jadi selama 11 hari penyelenggaraan IIMS.

Ketiga bengkel tersebut merakit motor kustom dari sebuah Kawasaki Binter Merzy 198. Akan jadi seperti apa? Yang pasti, para builder akan menghasilkan motor dengan konsep yang beda, unik, dan belum pernah ditampilkan di pameran lainnya.

Jika penasaran dengan proses dan hasil akhirnya, langsung saja datangi booth Builder Experience di area outdoor Hall C JIExpo Kemayoran.

Berburu aksesoris mobil dan motor

Berkunjung ke IIMS, tak lengkap rasanya bila tak cuci mata sekaligus berbelanja aksesori untuk mobil dan motor. IIMS 2017 menghadirkan pusat aksesori yang lengkap di area PAHAMI Village.

Area yang dikelola oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) ini terletak di Hall C3 JIExpo Kemayoran.

IIMS 2017 menghadirkan booth-booth aksesoris dalam satu area, sehingga memudahkan pengunjung untuk memburu barang incarannya. Di PAHAMI Village, pengunjung bisa menemukan kaca film, sistem audio, jok kulit, dan berbagai aksesori-aksesori otomotif lainnya.

Mampir ke booth BCA Expo

-

IIMS 2017 tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang otomotif, melainkan juga sektor lainnya. Sebab, di IIMS 2017 ada BCA Expo yang menghadirkan berbagai produk dan layanan BCA.

Di BCA Expo pengunjung bisa menikmati produk dan layanan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA, Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, Asuransi BCA Life, atau BCA Syariah.

Produk-produk tersebut memberi kemudahan dan keuntungan buat pengunjung yang ingin membeli kendaraan melalui program KKB dan KSM BCA, rumah melalui program KPR BCA, atau diskon berbelanja aksesori menggunakan Kartu Kredit BCA.

Informasi mengenai promo di BCA Expo dapat dilihat di artikel Nikmati Berbagai Promo dari BCA Expo di IIMS 2017.

Tidak ketinggalan, bagi Anda yang mempunyai kepedulian untuk meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia, silakan kunjungi booth Buku Untuk Indonesia. Anda bisa memulai langkah kebaikan dengan #berbagi.

Cukup dengan berdonasi minimal Rp100.000 Anda dapat berpartisipasi pada gerakan #BukuUntukIndonesia yang diinisiasi oleh BCA. Nantinya donasi yang terkumpul akan dikonversikan dalam bentuk buku dan didistribusikan ke berbagai wilayah di Indonesia yang masih kesulitan mengakses buku.

Sebagai apresiasi atas partisipasi Anda, BCA akanmemberikan kaos kebaikan. Di luar event, Anda juga bisa berdonasi dengan mengunjungi www.bukuuntukindonesia.com.

Ingat, ini pekan terakhir IIMS 2017. Jadi, jangan sampai lewatkan kesempatan seru dan menguntungkan di ajang otomotif terbesar ini ya. Sebab IIMS 2017 masih akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa sampai tanggal 7 Mei 2017 mendatang.

Selamat berkunjung dan berbelanja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com