Advertorial

Cari Hotel Murah Buat Liburan Jadi Gampang Pakai BookingLokal

Kompas.com - 23/08/2019, 14:10 WIB

Online Travel Agency (OTA) tumbuh pesat di Indonesia? Bukan berita baru. Tapi OTA mana yang fokus menyediakan penginapan murah? Nyaris tidak ada. Rata-rata pilihan akomodasi yang disediakan OTA cukup mahal, tidak ramah kantong para traveler yang budget-nya pas-pasan.

BookingLokal hadir untuk menjawab kebutuhan itu. Makanya, yuk kenalan dengan OTA yang kehadirannya direspon positif netizen dan traveler muda ini!

Simpel dan murah

Tampilan BookingLokal dibuat sederhana sehingga mudah digunakan. Dalam waktu singkat, kamu bisa pesan hotel sekaligus dapat harga yang lebih rendah tanpa harus kebingungan.

Pakai app-nya biar dapat untung!

Unduh aplikasi BookingLokal di Play Store dan nikmati berbagai kelebihannya. Mulai dari harga yang lebih murah, bonus cashback yang bisa dipilih, bebas biaya tersembunyi, dan masih banyak lagi. Lengkapnya baca di sini .

Puluhan ribu follower dalam waktu singkat

Dengan konten yang interaktif dan variatif, Instagram BookingLokal mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti, IG BookingLokal diikuti lebih dari 20 ribu akun saat belum setahun beroperasi.

Tampil beda dengan #BeraniCuti

Buat apa sibuk kerja tapi gajinya malah habis untuk berobat karena kebanyakan kerja? BookingLokal menantang kamu untuk cuti dari rutinitas dan merasakan banyak manfaatnya. Di antaranya lebih sehat, produktif, dan terhindar dari sejumlah penyakit serius .

- -
Melayani di puluhan kota di Indonesia

Walau masih baru, jaringan partner BookingLokal telah mencapai 10 ribu kamar di lebih dari 30 kota di Indonesia. Terus bagusnya liburan ke kota mana dong? Cek langsung di #LintasiIndonesiamu atau ke blog BookingLokal yang membahas berbagai topik seputar traveling, seperti objek wisata, kuliner, fakta unik, dan lain-lain.

Siap jalan-jalan hemat bersama BookingLokal?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com